Kasi Pem Kecamatan Beringin Dilantik Menjadi Pjs Kades Pasar VI Kualanamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Mansur Pasaribu S.Sos,  Senin(19/2/2024) di Lantik menjadi Pejabat sementara(Pjs) Kepala Desa Pasar VI Kualanamu. 

Pelantikan yang di laksanakan di Gedung serba guna desa setempat di Pimpin Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar S.Sos MAP di saksikan Babinsa Serda Timor Strada Manurung, Bhabinkamtibmas  Aipda Dedi Kurniawan serta perangkat desa.

Pelantikan ini di laksanakan setelah kepala desa Pasar VI Kualanamu masa bakti 2018-2024 Wiwin Purwadi S.PdI memasuki purna bakti.

Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada Mansur Pasaribu yang hari ini di Lantik menjadi Pjs Kepala Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin.


"Mansur Pasaribu Akan menjadi Pjs Kepala desa hingga tahun 2025 mendatang diharapkan dapat menjalan kan pemerintahan desa lebih baik kedepannya," kata Camat.

Iskandar Sayuti juga berharap APBDes yang sudah di sah kan di desa ini dapat di jalankan sebaik-baiknya serta dapat menjalan kan program pemerintahan Kabupaten Deli Serdang sesuai misi visi yakni menciptakan Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan. 

"Dan yang terpenting dapat terus bersinergi dengan Babinsa , bhabinkamtibmas , perangkat desa , tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat," tandas Camat.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini