Kelebihan Muatan Truk Colt Diesel Timpa 2 Unit Sepeda Motor di Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Truk muatan pasir yang menimpa dua sepeda motor di pinggir jalan.

Lb Pakam, metrokampung.com
Dump truk Mitsubishi Colt Diesel Fuso BK 8698 EN menimpa dua unit sepeda motor sekaligus saat melintas di Jalan Galang Lubuk Pakam dekat Makodim 0204/DS Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (24/2/24).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun pengendara sepeda mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit. Sementara kedua sepeda motor dalam kondisi remuk.

Informasi dihimpun, kedua sepeda motor yang tertimpa truk muatan pasir tersebut Honda Vario BK 4217 MAH dinaiki tiga pelajar SMK Negeri I Lubuk Pakam dan Honda Yamaha Vega BK 5892 VR dikendarai pria dewasa warga Kecamatan Pagar Marbau Kabupaten Deli Serdang.

Kata saksi mata, sebelum kejadian truk dan kedua sepeda motor sama-sama dari arah Lubuk Pakam mau ke arah Galang.

Setiba di lokasi kejadian , truk  hilang kendali dan oleng karena kelebihan beban pasir yang diangkutnya. Truk yang dikemudikan warga Kecamatan Pagar Marbau Kabupaten Deli Serdang itu  terguling dan menimpa kedua kereta yang jalan di sebelahnya.

"Pelajar SMK yang naik Honda Vario bonceng tiga. Mereka terluka sudah dibawa ke rumah sakitl. Begitu juga dengan pria yang naik sepeda motor Vega R," ucap Rahman warga di sekitar TKP.

Dalam tempo sekejap warga pun berdatangan ke TKP dan ingin mengetahui kondisi pengendara dua sepeda motor yang tertimpa truk.

"Korban meninggal dunia tidak ada dan hanya luka-luka. Untuk sopir serta kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan untuk proses lanjut,"jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang
Kompol Budiono Saputro ketika dikonfirmasi.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini