Ondim Dukung PWI Wujudkan Perumahan Wartawan

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim)  menerima audiensi para pengurus PWI Langkat,  bertempat di rumah dinas Bupati Langkat, Kamis (15/2/2024). Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga pada kegiatan itu didampingi Wakil Ketua R. Fadli Sirait S.Sos, Sekretaris Budi Zulkifli SH, Bendahara Sukardi F Bakara, S.Sos dan Anggota Mawardi Surbakti.
       
Audiensi itu membahas mengenai keberangkatan pengurus PWI Langkat mengikuti puncak  peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024  yang akan digelar di Ancol, Jakarta. Selain itu, membahas pembangunan kompleks perumahan wartawan di lahan eks HGU PTPN 2 Kwala Bingei.
       
Ketua PWI Langkat M. Darwis Sinulingga mengatakan,  HPN tahun 2024 mengangkat  tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.” Tema ini dipilih sebagai respons terhadap suasana pasca pesta demokrasi  pemilu 2024, di mana Indonesia kembali memilih presiden dan wakil presiden, serta para anggota legislatif untuk periode 5 tahun ke depan.
       
Terkait pembangunan kompleks perumahan wartawan, Darwis pun meminta  dukungan Plt Bupati Langkat untuk mewujudkan cita-cita para wartawan agar bisa memiliki rumah sendiri.
       
Nah, Plt Bupati Langkat menegaskan siap mendukung penuh niat para pengurus PWI Langkat yang ingin berangkat mengikuti puncak peringatan HPN tahun 2024 di Jakarta. Selain itu, Ondim juga menyambut baik program PWI yang ingin membangun kompleks perumahan wartawan di Kabupaten Langkat. 

" Saya mendukung, semoga dengan terwujudnya perumahan wartawan ini bisa meningkatkan kesejahteraan para wartawan yang ada di Kabupaten  Langkat," ujarnya.
       
Ya, sebab wartawan terang Ondim, adalah mitra strategis pemerintah.  Karena itu, dia berharap agar wartawan bisa membantu pemerintah untuk menyebarkan luaskan berita- berita pembangunan di 'negeri bertuah' ini.
       
Turut mendampingi Plt Bupati, Sekretaris Daerah  Amril, S.Sos. M.AP, Plt Kadis Kominfo H. Sutrisuanto, S.Sos. M.AP, dan  Staf Khusus Bupati H. Syahrul. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini