Pemilu Langkat Aman dan Kondusif

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Berkat kesiapan para petugas keamanan dan para penyelenggara pemilu serta tingginya kesadaran masyarakat, pemilu 2024 yang digelar, Rabu (14/2/2024) telah berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim) sempat  meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Stabat, seperti 
TPS 20, TPS 001 dan TPS 007. 
       
Dalam tinjauannya Plt. Bupati Langkat didampingi Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Kapolres Langkat, Dandim 0203/LKT, Kajari Langkat, Sekertaris Daerah Kabupaten Langkat, Staff Ahli bag. Pembangunan, ekonomi dan keuangan, kepala Bappeda, Kakan KesbangPol 
Kabag Tapem dan Camat Stabat. Lalu, dalam peninjauannya tersebut Plt Bupati Langkat pun sempat  berkomunikasi dengan para petugas KPPS.


"Bagaimana sampai jam 11.00 WIB ini apakah ada kendala ??" tanyanya.
       
"Alhamdulillah semua masih berjalan xengan lancar, pak" jawab Rani, Petugas KPPS.
       
Nah, Ondim  dalam peninjauannya itu  juga memompa  semangat para petugas KPPS agar bisa melaksanakan tuvasnya dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
       
"Ayo kita sukseskan pesta demokrasi hari ini. Tetap jaga kesehatan dan semangat untuk kalian yang sedang bertugas, semoga kerja kalian hari ini dibalas oleh Allah dalam bentuk nikmat yang besar," ujarnya sambil tersenyum. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini