Peringatan Isra'- Mi'raj 1445 H, Ondim : Jadikan Sebagai Momen Peningkatan Taqwa

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH (Ondim)  menghadiri peringatan Isra'-  Mi'raj 1445 H, bertempat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat (19/2/2024). Pemerintah Kabupaten Langkat memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar  Muhammad SAW 1445 H, dan dihadiri oleh ribuan masyarakat, dengan tema  "Perjalanan Suci Pilar Iman dan Islam," dengan  penceramah al ustadz Taufiqurrahman, SQ (Ustadz Pantun).
       
Peringatan Isra'- Mi'raj ini digelar sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1145 H. Dalam peringatan ini, Plt Bupati Langkat memberikan bantuan bedah rumah, bantuan  pendidikan,  kesehatan dan santunan untuk fakir miskin.

Ondim dalam kesempatan itu menyampaikan peristiwa Isra'- Mi'raj ini suatu peristiwa dimana Allah SWT  menunjukkan kebesarannya kepada Rasulullah dengan memberinya kesempatan perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, bahkan hingga ke langit yang ketujuh.
       
" Semoga dengan peristiwa ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," harapnya. 


Lebih lanjut dalam kesempatan itu Ondim juga menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita bersihkan dan sucikan diri kita.
       
" Semoga kita menjadi orang- orang yang bertaqwa," harapnya.
       
Lebih lanjut  pada hari terakhirnya menjabat Plt Bupati Langkat, Ondim pun  menyampaikan permohonan maaf atas semua perbuatan dan tingkah lakunya yang kurang berkenan di hati masyarakat.
       
" Hari ini merupakan hari akhir dari tugas saya sebagai wakil bupati dan Plt Bupati Langkat. Saya memohon maaf atas semua kata dan tingkah laku saya selama saya menjabat. Semoga kita tetap  sehat selalu dan bertemu kembali di lain waktu," pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini