Persiapan PON 2024 Aceh- Sumut, Ondim hadiri Rapat Kerja KONI Sumut 2024

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim) yang juga  Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, menghadiri Rapat Kerja KONI Sumut Tahun 2024, yang digelar di Hotel Grand Mercure, Medan (3/2/2024). Rapat kerja tersebut  mengangkat tema :
'Bersama Kita Wujudkan Prestasi Terbaik Pada PON XXI Aceh-Sumut 2024' dan dilaksanakan atas dasar UU  Nomor : 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan.  
       
Rapat kerja itu adalah pedoman dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan pembinaan olahraga sebagai persiapan PON Aceh-Sumut 2024. Karena itu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan arah pembinaan prestasi di Sumatera Utara yang jelas dan legimate, sehingga dapat berlangsung secara efektif, efisien, transparans dan akuntabel.
       
Ketua KONI Sumatera Utara John Ismadi Lubis  dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa rapat kerja itu diharapkan dapat melahirkan program kerja yang berkualitas.

" Jadi, melalui rapat kerja ini diharapkan nantinya akan muncul program kerja yang benar- benar berkualitas dan lebih terperinci. Karena itu, saya mengharapkan masukan dari semua pihak yang  terkait agar mendapatkan kesempurnaan dan kesepakatan bersama," ujarnya.

"Terima kasih atas semua yang hadir. Mari kita sama- sama mensukseskan rapat kerja ini, karena ini juga merupakan salah satu persiapan kita untuk mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024," ujarnya berharap.
       
Sedangkan PJ Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dalam pidatonya mengajak semua insan olahraga untuk turut mendukung PON XXI Aceh-Sumut 2024.
       
"Kita sebagai tuan rumah akan memaksimalkan PON Aceh-Sumut 2024. Saya mengajak semua insan olahraga, mari kita  sama- sama membantu untuk  mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024, sehingga dapat terselenggara dengan maksimal dan kita harus mampu menggali potensi yang ada," ujarnya.
       
"Saya diamanahkan oleh Presiden ketika menjabat sebagai  PJ Gubernur Sumatera Utara, untuk fokus ke PON 2024. Yang terpenting tertib administrasi. Jadi, teruslah melakukan  evaluasi kerja dan mantapkan persiapan kalian, agar persiapan PON Aceh-Sumut 2024 benar benar sesuai dengan administrasi dan berjalan dengan baik," tambahnya.
       
" Jadi, selamat dan sukses atas terselenggaranya rapat kerja KONI Sumut 2024. Mari hasilkan keputusan lewat musyawarah dan mufakat, sehingga tujuan kita untuk meningkatkan prestasi olahraga sehingga maju, unggul dan hebat dapat terwujud,"  pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini