PTPN IV Regional II Unit Adolina Berikan Talih Asih Kepada Anak Yatim Dan Yatim Piatu

Editor: metrokampung.com
Penyerahan tali asih oleh Manager Unit Adolina dan ketua IKBI serta Karyawan Pimpinan kepada anak yatim dan yatim piatu.

Perbaungan, Metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Perkebunan Nusantara IV Regional II Unit Adolina kembali memberikan tali asih berupa sembako kepada anak yatim dan yatim piatu baik dari Islam dan Kristen yang berasal dari anak-anak Karyawan Unit Adolina sebanyak 53 orang, Jumat (23/2/24) di Afdeling II Kebun Adolina. Acara ini dihadiri Manager Unit Adoluna, Yudhi Hari Prabowo, ST serta  karyawan pimpinan dan ketua IKBI Unit Adolina beserta pengurus.

Dalam kata sambutannya,  Manager Unit Adoluna menyampaikan agar kita  terus dan senantiasa menyisihkan sebagian Rezki yang di berikan Allah SWT kepada kita untuk kita berikan kepada yang membutuhkan.
Manager Unit Adolina, Yudhi Prabowo ST saat memberikan kata sambutannya.


"Mari kita untuk terus dan senantiasa menyisihkan sebagian Rezki yang di berikan Allah SWT kepada kita untuk kita berikan kepada yang membutuhkan.karena keberkahan tidak akan datang dengan sendirinya, maka kita harus menjemputnya," jelas Yudhi Prabowo.

Setelah memberikan arahan, Manager Unit Adolina langsung menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan yatim piatu di dampingi ibu ketua IKBI PTPN IV Unit Adolina serta Karyawan pimpinan dan ibu ibu pengurus IKBI.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini