Saufi Ibrahim Sembiring Taklukkan Anggota DPRD Deli Serdang 4 Periode

Editor: metrokampung.com
M Saufi Ibrahim Sembiring (kiri) bersama Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Persaingan caleg di Dapil 2 Deli Serdang terbilang ketat. Namun, M Saufi Ibrahim Sembiring berhasil mengalahkan seniornya di Partai Golkar, Siswo Adi Suwito sehingga diprediksi masuk ke DPRD Deli Serdang.
 
“Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih unggul jika dibandingkan dengan senior saya bapak Siswo Adi Suwito maupun Petua PK Tanjung Morawa Bapak Sugiono,”ungkap M Saufi Ibrahim, Rabu (28/2/24).
  
Pria yang biasa disapa bang Saufi menuturkan, berdasarkan hasil penghitungan di link KPU dirinya memperoleh 315 suara. Sedangkan diperingkat kedua Sugiono dengan 153 suara dan ketiga Siswo Adi Suwito, anggota DPRD Deli Serdang 4 periode hanya mampu mendulang 124 suara. Jumlah tersebut merupakan perolehan 31,10 persen suara yang masuk.
 
“Sedangkan dari penghitungan tim kita berdasarkan data C 1 Kecamatan STM Hilir dan STM Hulu, saya memperoleh 2.017 suara sedangkan  Siswo Adi Suwito hanya 199 suara. Begitu juga untuk daerah Bangun Purba dan  Gunung Meriah, saya juga  unggul,”ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra menambahkan berdasarkan data yang diperolehnya saat ini Dapil 2 Deli Serdang Partai Golkar memperoleh 1 kursi.

“Namun kita berharap kalau bisa dapat 2 kursi. Sehingga target Partai Golkar untuk Dapil 2 bisa terpenuhi,”ungkapnya.
  
Selain itu, pria berkaca mata ini juga meminta agar tim saksi di lapangan harus benar-benar jeli dalam mengkoreksi kertas plano yang dibacakan untuk tingkat kecamatan.

“Karena di lapangan banyak sekali ditemukan kecurangan-kecurangan sehingga bisa merugikan Partai Golkar. Jadi semuanya harus waspada,”imbuh bang Danny -begiti Hamdani Syahputra biasa dipanggil. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini