Silaturahmi dan Makan Bersama, Riko Waas Serap Aspirasi Warga Untuk Perubahan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Calon Legislatif DPRD Provsu Sumut 3 kabupaten Deli Serdang dari Partai Nasdem, Rico Tri Putra Bayu Waas melakukan Silaturahmi dan makan bersama dengan warga desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin kabupaten Deli Serdang, Rabu (31/1/2024).

Silaturahmi yang berlangsung di Warung belut KM dusun PW Asri B desa Sidodadi Ramunia di hadiri juga Mewakili Prananda Surya Paloh dari PSP Centre Alditama Sembiring, Kasatgas Elang biru DPP Garpu Nasdem Okky Jaiman Supnur dan Calon Anggota DPD H.Albiner Sitompul serta seratusan Warga.

Silaturahmi dan makan bersama ini di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan tausyiah. 

Ketua panitia acara yang juga Kasatgas Elang biru Okky Jaiman Supnur dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Calon Legislatif dari Partai Nasdem Riko Tri Putra bayu Waas di Desa Sidodadi dalam rangka silaturahmi. 

Okky Jaiman mengajak warga desa untuk dapat memilih Calon presiden nomor Urut 1 Anis dan Muhaimin serta Calon legislatif Rico Waas. 

Alasan nya kita pilih agar Ada nya perubahan di negara kita seperti harga sembako bisa turun, pupuk untuk petani gampang di dapat, hukum bisa adil bagi semua rakyat dan lainnya, ujar Okky.

Senada dengan itu Dari PSP Centre Alditama Sembiring mengajak warga yang hadir untuk memilih calon presiden dari Partai Nasdem nomor urut 1 yakni pasangan Amin.

Ini kita lakukan agar ada perubahan kearah yang lebih baik negara ini, paparnya.

Dalam silaturahmi itu Riko Waas di hadapan warga desa Sidodadi Ramunia menyampaikan beberapa program untuk mensejahterakan masyarakat, seperti BPJS yg terjangkau, bahan pokok turun, keadilan bagi warga masyarakat, pendidikan gratis dan lainnya.

Oleh karena itu mari kita dukung Calon presiden dari Partai Nasdem beserta Calon legislatif nya agar program ini dapat berjalan.

Pada saat ini yang kita ingin kan perubahan agar Indonesia lebih maju kedepannya, tutup Riko Waas.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini