Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Tahun 2024 dan Bimtek Saksi Partai PDI-Perjuangan Sekecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan Dr.Sutarto M.Si, Sabtu (3/2/2024)  menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan tahun 2024 Ranperda tentang Pemajuan Kebudayaan di Sumatera Utara  yang di laksanakan di lapangan Sepak bola dusun I Desa Pematang biara Kecamatan Pantai Labu kabupaten Deli Serdang.

Sosialisasi ini dihadiri Mewakili Camat Pantai labu Mariadi SE, Wakil Sekretaris Internal DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Tugiran, Ketua PAC PDI-Perjuangan Pantai labu Abdul Roni SE, Tokoh masyarakat Zulkipli, tokoh agama Muhammad Rayan serta ratusan Anggota PDI-Perjuangan Sekecamatan Pantai Labu.


Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP melalui Mariadi SE mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dr.Sutarto M.Si ke kecamatan Pantai Labu dalam rangka Sosialisasi Peraturan perundang-undangan tahun 2024.

"Semoga dengan sosialisasi ini kita semua yang hadir mengerti tentang Ranperda pemajuan kebudayaan," kata Mariadi. 

Anggota DPRD Provsu dari Partai PDI-Perjuangan yang juga selaku Plt Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Deli Serdang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga desa Pematang biara kecamatan Pantai Labu dan para kader PDI-Perjuangan yang telah hadir pada kegiatan sosialisasi ini.

"Harapan saya kita semua dapat mengerti sosialisasi peraturan Perundang-undangan tahun 2024 ranperda tentang Pemajuan kebudayaan," ujarnya.

Usai kegiatan sosialisasi peraturan perundang-undangan acara dilanjutkan Bimtek (Bimbingan teknis) kepada para Saksi Partai PDI-Perjuangan Sekecamatan Pantai Labu untuk pemilu 2024.

BImtek ini di ikuti sebanyak 312 Saksi dari Partai diPDI-Perjuangan Sekecamatan Pantai Labu.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Pantai Labu Abdul Roni SE dalam sambutannya mengajak para saksi untuk bekerja dengan baik, semangat dan penuh tanggung jawab.

"Dan diharapkan dapat mendukung penuh para calon wakil rakyat dari Partai PDI -Perjuangan," tegas Abdul Roni.(Lubis/MK)


Share:
Komentar


Berita Terkini