Yang Penting Saling Kerjasama dan Koordinasi, Karena Potensi Langkat Luar Biasa

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari pelantikan pengurus KONI Kabupaten Langkat periode 2024- 2028 yang digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (12/02/2024) yang lalu, Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat H. Syah Afandin, SH dalam sambutannya menegaskan, kita patut memuji kinerja Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat yang lalu, H. T. Paris, karena di tangannya prestasi olahraga Langkat terdongkrak naik.
       
"Langkat adalah salah satu gudang atlit berprestasi di Sumatera Utara. Karena itu, kalau diasah dan terus dibina, Langkat bisa duduk di peringkat yang lebih terhormat. Sekarang saja sudah bisa nangkring di peringkat ke-6. Ini tentu membanggakan dan ini tentu berkat kerja keras para pengurus yang lama," ujarnya.
Karena itu, Ondim pun berharap agar para pengurus yang baru bisa saling bekerjasama dan berkoordinasi yang baik agar prestasi yang sudah diraih bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.
*Terima SK*: Ondim saat menerima SK Kepengurusan KONI dan foto bersama dengan Ketua Umum KONI Sumut. 

Sedangkan Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Kabupaten Langkat sebenarnya sudah pantas masuk ke ranking 2 Sumut.
       
" KONI Kabupaten Langkat dengan Ketua Umum yang baru dan semangat yang baru, harus masuk ranking 2 Sumatera Utara, karena potensi Langkat memang sangat luar biasa," ujarnya. 
       
" Pentingnya kordinasi dengan perangkat organisasi dan dengan KONI kecamatan, jika itu dibina dengan baik, maka saya yakin Kabupaten Langkat akan lebih baik dan akan semakin berjaya di masa- masa yang akan datang," harapnya 
       
"Untuk itu, selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Langkat. Semoga Langkat bisa kembali  melahirkan atlit- atlit yang berprestasi, seperti halnya Srunita Sukatendel yang sudah masuk level dunia," ujarnya lagi dengan penuh semangat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini