Audensi Pengurus PWI Langkat Dengan Pj. Bupati Langkat : Pj. Bupati Harus Lebih Baik Dari Bupati

Editor: metrokampung.com
Sambutan Pj. Bupati : Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP berharap semua OPD bisa membuat inovasi dan terobosan- terobosan baru. 

Langkat, Metrokampung.com
Pj. Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy,AP,MAP menerima audensi para pengurus PWI Langkat, di ruang kerjanya, Rabu (13/3/2024). Dalam pertemuan tersebut, Hasrimy didampingi Sekda H.Amril Nasution,S.Sos, M.AP, Staff Ahli bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan, H. Sujarno, S.Sos, Plt Kadis Kominfo H. Sutrisuanto, S.Sos M.AP, dan Kabag Prokopim Winanda Akbar S.STP.

Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga dalam sambutannya memperkenalkan satu- persatu para pengurus PWI Langkat yang hadir. Setelah itu, dia pun menyampaikan program kerja PWI Langkat yang ingin membangun kompleks perumahan wartawan di Langkat.
Sambutan Ketua PWI : Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga saat menyampaikan sambutannya. 

"Kami menyambut baik audensi ini dan kami ucapkan terima kasih, karena bapak Pj. sudah berkenan untuk menerima kami. Tak kenal maka tak sayang. Apalagi, selama ini kerjasama dan kemitraan yang baik sudah dijalin Pemkab Langkat dengan PWI Langkat," ujar Darwis.
Mengenai pembangunan kompleks perumahan wartawan, Hasrimy pun menyambutnya dengan positif.  Dia pun berharap agar program tersebut bisa benar- benar dijalankan.
       
Untuk itu, diskusi kecil pun digelar agar program tersebut bisa secepatnya dijalankan.
Foto Bersama : Di akhir pertemuan, Pj. Bupati Langkat dan para pengurus PWI Langkat melakukan foto bersama. 

" Yang jelas, kita memang harus lebih inovatif. Saya sendiri terus mendorong semua OPD agar inovatif dan terus membuat terobosan- terobosan baru. Jadi, jangan hanya mengandalkan dana APBD dan melaksanakan  program yang itu- itu saja. Ya, paling tidak, harus ada 1 inovasi dalam 2 bulan untuk semua OPD," tegas Hasrimy.

Lebih lanjut Hasrimy pun menambahkan, Pj. Bupati harus lebih baik dari Bupati sebelumnya atau dari Bupati  definitif, karena Pj. Bupati tidak terikat dengan politik. Karena itu, Pj. Bupati harus lebih lugas dan inovatif.
       
"Saya kira itulah beban dan tanggung jawab saya. Karena itu, kita harus bekerjasama dan bermitra dengan baik, sebab sehebat apapun saya, kalau tidak diekspose keluar oleh rekan- rekan wartawan, maka apapun yang saya kerjakan, ya tidak ada yang tahu. Masyarakat tidak tahu, dan atasan saya juga tidak tahu," ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini