Berkah Ramadhan, Polsek Pantai Labu dan Bhayangkari Bagikan Takjil

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam sebuah hadits dikatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Sudah sepantasnya sebagai manusia kita saling membantu dan berguna bagi satu sama lain.

Mengutip sebuah hadist ini lah, jajaran Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang  dan ibu-ibu Bhayangkari, Jumat(29/3/2024) melaksanakan indahnya berbagi di bulan Ramadhan.

Indah nya berbagi ini di wujudkan Jajaran Polsek Pantai Labu yang di pimpin Iptu Marwan dan ketua Bhayangkari Ny Roslina Marwan membagikan takjil (bukaan puasa) kepada penguna jalan di depan Mako Polsek  dan warga sekitar. 

Dalam hitungan menit sebanyak 200 Cup takjil habis di berikan kepada penguna jalan dan masyarakat yang dibagikan para personil dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pantai Labu.
Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan menuturkan Pemberian Takjil Ini merupakan suatu bentuk indahnya berbagi kita kepada para penguna jalan dan warga sekitar yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan ini.


Ini juga wujud kita sebagai anggota Polri untuk terus saling berbagi kepada warga sekaligus untuk menjalin ukuwah islamiyah yang lebih erat kepada masyarakat, ujar Kapolsek.

Pada pemberian takjil ini kami dibantu oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pantai Labu. Alhamdulillah pada kesempatan ini sebanyak 200 Cup takjil bukaan puasa habis terbagi.

Semoga kegiatan pemberian takjil ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Polsek Pantai labu, Bhayangkari dan masyarakat sekitar serta dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini, terang Iptu Marwan.

Usai Pemberian Takjil Jajaran Polsek Pantai labu melanjutkan dengan buka puasa bersama di kediaman salah satu personil di kota Lubuk Pakam.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini