Camat Beringin dan Ketua Bhayangkari Beringin Launching Wisata Kuliner Leembad Three Juli

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Camat Beringin Kabupaten Deli Serdang H.Iskandar Sayuti Siregar MAP bersama Ketua Bhayangkari Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Ny Marlina Doni Simanjuntak , Sabtu (9/3/2024) resmikan (Soft Launching) Wisata Kuliner Leembad Three Juli yang terletak di Dusun 3 Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin.

Peresmian ini di hadiri Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH, Pj Kades Pasar VI Kualanamu Mansur Pasaribu S.Sos, Kepala Cabang Human Initiative Sumatera Utara Rahmad Sopian , Babinsa Serda Timor Manchan Manurung , pimpinan Madrasah MDTA Al Hasanah, pimpinan sanggar seni, perangkat desa serta undangan lainnya.

Pengelola Wisata Kuliner Leembad Three Juli Aipda Dedi Kurniawan dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada acara Soft Launching wisata kuliner Leembad Three Juli.


Awal berdirinya wisata kuliner ini ,saya melihat ada potensi kuliner yang bisa di kembangkan di desa ini ,selanjut nya saya ajak masyarakat sekitar untuk ikut bersama merintis demi meningkat kan perekonomian warga sekitar dengan berjualan di tempat ini, kata Bhabinkamtibmas Desa Pasar VI Kualanamu. 

Wisata kuliner ini saya beri nama Leembad three juli yang mana lokasinya berdiri di antara dusun Juli Desa Sidodadi Ramunia, dusun Juli Desa Araskabu dan dusun Juli Desa Pasar VI Kualanamu. 

Jadi lah resmi namanya wisata Kuliner Leembad Three Juli, sebut Dedi.

Kami berharap kepada stake holder yang berada di kecamatan ini dapat membina dan mendukung kami agar kedepannya wisata kuliner ini dapat berkembang, terangnya.

Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar mengapresiasi Soft Launching Wisata Kuliner Leembad Three Juli yang di kelola Aipda Dedi Kurniawan dan warga sekitar.

Ini perlu kita dukung karena tujuan dari tempat kuliner ini untuk memberdayakan  warga sekitar demi peningkatan ekonomi keluarga .
Potensi tempat wisata ini tidak kalah dengan tempat wisata lainnya seperti di desa selemak Hamparan perak maupun Pasar Kamu di Pantai Labu.

Oleh karena itu mari kita dukung dan kelola dengan benar agar wisata ini berkembang kedepannya.

Kepada pengelola kami berharap dapat melibat kan semua unsur seperti pihak desa serta masyarakat agar wisata ini menjadi bagian dari kita semua.

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas Soft Launching nya semoga lebih jaya dan berkembang kedepan nya, papar Camat.
Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH mengapresiasi peresmian Wisata Kuliner Leembad Three Juli yang di kelola Aipda Dedi Kurniawan yang merupakan personilnya.

"Saya berharap dengan peresmian ini dapat mengangkat perekonomian warga , serta saya berharap Dedi Kurniawan dapat membina generasi muda di sini jangan sampai terlibat Penyakit masyarakat seperti Genk Motor dan lainnya," ujar Kapolsek.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemukulan gong serta di isi dengan Tarian persembahan Melayu oleh sanggar Bunga Tanjung, Kesenian daerah Jawa Sanggar Keramat Udang, seni tari dari MDTA Al Hasanah dan Marching Band dari Yayasan Awal Karya pembangunan Kecamatan Beringin.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini