CV. Indako Trading Coy dan Pilar Labu Mas Gelar Safety Riding Education di SMK N I Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
CV Indako Trading Coy bekerja sama dengan Show Room Pilar Labu Mas Kecamatan Beringin , Senin(4/3/2024) menggelar kegiatan Safety Riding Education. 

Kegiatan ini di laksanakan di SMK Negeri I Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang serta di ikuti siswa SMK tersebut.

Kepala Sekolah SMK N I Pantai Labu yang di wakili Wakil Kurikulum Drs. Primusman Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak CV.Indako dan Pilar Labu mas yang telah mengadakan Safety Riding Education. 

"Kegiatan ini sangat penting buat siswa kami yang mana nanti nya anak-anak mengerti cara dan etika ber kendara serta mengetahui cara berlalu lintas di jalan," katanya. 


"Kami berharap kepada siswa dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai pertemuan ilmiah untuk di terapkan kedalam dirinya," ujar Drs.Primusman.


Mewakili CV.Indako Eka Yola Hati mengatakan Pada hari ini kami bersama Showroom Pilar Labu mas mengadakan Sosialisasi berkendara atau Safety Riding Education kepada Pelajar SMK N I Pantai Labu. 

"Ini merupakan Program PT.Astra setiap tahunnya ke Mean Dealer dari Sabang sampai Merauke," sebutnya Eka Yola. 
 
Pada Safety Riding Education ini  kami sosialisasikan Pengetahuan ber lalu lintas, tehnik dasar berkendara serta cara memprediksi bahaya di jalan serta menghitung jarak aman saat berkendara.

"Kami berharap para pelajar SMKN I Pantai labu ini dapat mengerti serta paham dan patuh tata tertib berlalu lintas," tutupnya.

Pada kesempatan ini dilakukan simulasi cara berkendara yang dilakukan di halaman sekolah oleh instruktur dari CV.Indako Sofyan Hazri serta pameran produk terbaru dari Honda.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini