Delapan Pasangan Bukan Suami Istri Kena Razia Pekat di Kecamatan Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sebanyak Delapan pasangan bukan suami istri terkena razia pekat (penyakit masyarakat) dari beberapa tempat kost dan penginapan di kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat(8/3/2024) malam.

Ini di dapat setelah pihak Forkompincam Beringin bekerja sama dengan Satpol PP Deli Serdang dinas Disdukcapil, dinas budporapar, Dinas Sosial dan bagian hukum Pemkab Deli Serdang melakukan razia pekat di kecamatan Beringin.

Camat Beringin  H.Iskandar Sayuti Siregar MAP selaku pimpinan Apel Razia pekat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang di laksanakan di kantor Desa Pasar VI Kualanamu, mengatakan Razia pekat ini dilaksanakan untuk  mencegah Penyakit masyarakat (Pekat) sekaligus Penertiban tempat hiburan, kafe, tempat kost serta penginapan di Kecamatan Beringin.

Dalam arahannya Camat menuturkan sasaran razia kita malam ini adalah tempat kost-kost an dan penginapan kelas melati.

"Subjek kegiatan adalah pengecekan KTP dan  pasangan yang tidak mempunyai hubungan suami istri," katanya.

Pada kesempatan tersebut sekira pukul 21.30 Wib Petugas pelaksana menuju sasaran pertama Desa Pasar  VI Kualanamu Gg. Terong dan Gg. Apel telah diamankan 3 pasangan dalam satu kamar kost bukan pasangan suami istri dan 3 orang tidak memiliki KTP/identitas diri.

Di lanjutkan sekira pkl.22.45 wib petugas melaksanakan razia di Desa Aras Kabu, penginapan OYO Apolo Inn dan ditemukan 1 pasang dalam satu kamar bukan pasangan suami istri.


Penginapan Red Dorrs dan ditemukan 1 pasang dalam satu kamar bukan pasangan suami istri. 

Kemudian sekira pkl.24 10 wib di Desa Tumpatan Penginapan Anugrah dan ditemukan 3 pasang dalam satu kamar bukan pasangan suami istri.

Selanjutnya pasangan yang terjaring razia diamankan ke Kantor Satpol PP Kabupaten Deli Serdang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kegiatan ini  dihadiri oleh , Kasi kerjasama Satpol PP Leonard Parhusip beserta anggota yang berjumlah 28 orang.

Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar  MAP beserta staf, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak,SH, Kanit Reskrim Iptu Edy J.J Manalu,SH, Kanit Intelkam Polsek Beringin Ipda Mulyadi beserta anggota yang berjumlah 3 orang.

Mewakili Danramil 23 Beringin Serka Khairul Zam Zam beserta anggota yang berjumlah 3 orang.

Disporabudpar Deli Serdang Nasrul,  Dinas perijinan Deli Serdang Putra, j Kades Pasar VI Kualanamu Mansur Pasaribu S.Sos beserta perangkat desa.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini