Guru -guru SD Negeri Sekecamatan Pantai Labu Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Guru -guru SD Negeri Sekecamatan Pantai Labu, Sabtu (2/3/2024) Peringati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Peringatan yang diprakarsai PHBI (Panitia Hari Besar Islam ) Guru Pantai Labu ini dilaksanakan di Sekolah SD Negeri 105338 Denai Kuala  di hadiri Korwilcam Kecamatan Pantai Labu Rahibin Maharaja, para kepala sekolah serta Al Ustad Muktar Rambe S.PdI.

Ketua PHBI Ustad Khoiri dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah hadir dan mendukung Kegiatan Peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.


Peringatan hari -hari besar Islam merupakan Kegiatan Rutin yang kita adakan setiap tahunnya  di lingkungan sekolah di kecamatan Pantai Labu. 

Peringatan Isra mi'raj ini kita lakukan bertujuan untuk menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan berharap mendapat syafaat nya di Yaumil akhir kelak, katanya.
Korwil cam Pendidikan Pantai Labu Rahibin Maharaja dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Peringatan Isra mi'raj yang mana telah memprakarsai peringatan Isra mi'raj sehingga bisa terlaksana dengan baik. 

"Semoga dengan Peringatan Isra mi'raj ini menambah Amal ibadah kita," paparnya.

Sementara itu Al ustad Muktar Rambe S.PdI dalam tausyiah nya mengajak para guru -guru Sekecamatan Pantai labu dapat terus menjalankan sholat lima waktu sesuai perintah Allah SWT kepada Nabi kita Muhammad SAW, katanya.

"Selain itu terkait sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan marilah kita tingkat amal ibadah kita dan sering bersedekah selama bulan Ramadan," tukasnya dalam tausyiah itu.

Peringatan Isra Miraj ini di isi dengan Penampilan seni Bernuansa Islami oleh murid SD N 105338 dan Hadroh. 

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pemberian tali asih kepada Murid yatim yang di serahkan Korwil cam Rahibin Maharaja dan Kepala sekolah SD N 105338 Denai Kuala Sri Rusmidar Zein S.Pd(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini