Pengajian Majelis Taklim dan Zikir Tanjung Mulai Punggahan di Wisata Mawar Rezeki

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pengajian Majelis Taklim dan Zikir Asyifa Masjid Jamiatul Sholihin Tanjung Mulia Medan Deli, Kamis(7/3/2024) melaksanakan Punggahan menyambut Ramadan yang dilaksanakan di Wisata  Panatapan pesawat Terbang Mawar Rezeki Desa Durian Kecamatan Pantai Labu kabupaten Deli Serdang.

Sekitar 50 anggota Majelis taklim dengan memakai seragam gamis Ungu ini mengawali acara dengan tausyiah , makan bersama serta saling bersalaman bermaaf-maafan.

Ketua Majelis Taklim dan Zikir Asyifa Erdawaty menuturkan Pada hari ini kami melaksanakan Punggahan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Untuk pengajian kami tutup ,namun selama bulan ramadhan kami ganti  dengan pesantren kilat yang di laksanakan di Masjid di daerah kami, katanya.


Pada punggahan ini kami lakukan saling bermaaf-maafan satu sama lain agar diri kami bersih untuk menjalan ibadah dibulan suci Ramadan nantinya, sebut Erdawaty.

Kami pilih  wisata mawar rezeki , karena tempat ini strategis tidak jauh dari tempat asal kami , selain itu fasilitas di sini cukup baik dan di lengkapi musholla.

Jadi tempat ini sangat cocok di kunjungi, ujarnya.

Pada punggahan ini hanya 50 orang yang bisa hadir dari 200 anggota majelis Taklim kami , mungkin karena ada halangan lain sehingga tidak bisa hadir. 

Semoga dengan punggahan ini kesalahan dan dosa kami bisa gugur setelah bermaaf-maafan dan nantinya kami bisa lancar menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, terang Erdawaty.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini