Penghitungan Suara Caleg DPRD Deli Serdang Tuntas, 23 Petahana, 25 tidak Terpilih

Editor: metrokampung.com

Kantor KPU Deli Serdang

Lb Pakam, metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang telah menyelesaikan proses rekapitulasi Pemilu Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/3/24). 

Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Effendi mengatakan proses rekapitulasi untuk pemilihan umum Kabupaten Deli Serdang yang dilaksakan pihaknya sudah rampung dilakukan. Dari proses itu jika ada pihak-pihak yang merasa tidak terima dengan hasil yang ada untuk melakukan proses berkeberatan dengan jalur yang ada.

"Rekapitulasi sudah dilakukan.  Apabila ada caleg yang berkeberatan agar menempuh jalur yang sudah ada,"ujar Syahrial Effendi, Selasa (12/3/24).

Berdasarkan hasil Pemilu yang telah dilakukan KPU kemarin, dari 50 anggota DPRD Deli Serdang, 23 orang bertahan, 25 lagi tidak terpilih dan 2 orang tidak ikut nyaleg.

Berikut 50 caleg yang akan duduk di kursi DPRD Deli Serdang sesuai hasil perolehan kursi di 6 dapil yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Dapil I (Kecamatan Lubuk Pakam, Beringin, Pantai Labu, Pagar Merbau, Galang) memperoleh 8 kursi terdiri dari  Purwaningrum (PKB), Dedi Syahputra (Gerindra), Indra Silaban (PDIP), Hamdani Syahputra ( Golkar), Bongotan Siburian ( Nasdem), Andi Dwi Syahputra Lubis (PKS), Bayu Sumantri Agung (PAN), Darbani Dalimunthe (PBB) Dapil II (Kecamatan Tanjung Morawa, STM Hilir, STM Hulu, Bangun Purba, Gunung Meriah) 8 kursi, Paian Purba ( Gerindra), Agustiawan Saragih (PDIP),  Siswo Adi Suwito (Golkar), 
Nusantara Tarigan Silangit (Nasdem), Aldi Hidayat (Nasdem), Adi Baso Ariaji (PKS), Sehat Herianto Sembiring ( Hanura), Tengku Sofyan Abdullillah ( PPP).

Dapil III (Deli Tua, Namorambe, Patumbak, Sibiru-biru, Sibolangit) 7 kursi, Marim Sitepu (Gerindra), Timur Sitepu ( PDIP), 
Benyamin Ginting (Golkar), Purnama Barus (Golkar), Kuzu SW Tarigan (Nasdem), Abdul Rahman (PKS), Merry Elfrida Br Sitepu (Demokrat) Dapil IV (Kutalimbaru, Pancur Batu, Sunggal)  9 kursi, M Hasan Elkolqiyah (PKB), 
Suriani (Gerindra), Efrans Widodo Guru Singa (PDIP), Antony Napitupulu (PDIP),
Zul Amri (Golkar), Jasa Wardani Ginting (Nasdem), Chairuddin Singarimbun (PKS),  Wahyu Danin (PAN), Abdul Hakim Keliat (Demokrat).

Dapil V (Hamparan Perak dan Labuhan Deli) 6 kursi, Zakky Shahri (Gerindra), Amit Damanik (PDIP), Rahman (Golkar), Ikhwanul Ismar (Demokrat), Tubagus Nurul Amin (Nasdem), M Adami Sulaiman (PPP).

Dapil VI (Batang Kuis dan Percut Sei Tuan) 12 kursi Rahmadsyah (PKB), M Ilham Pulungan (Gerindra), M Danil Ginting ( Gerindra), Nico (PDIP),Bayu Anggara (Golkar), Misdiyanto (Nasdem), H Syarifudin Nasution (PKS), Ismayadi (Demokrat), Junaidi (Hanura), Irawan (PAN), Herti Sastra Br Munthe (Perindo) dan Misnan Aljawi (PPP).(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini