Sambut Libur Idul Fitri 1445 H, Wisata Taman Sedulur Dirgantara Tambah Lima Pondok Baru

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut pengunjung pada Libur Idul Fitri 1445 mendatang, pihak Pengelola Wisata Panatapan Pesawat Terbang Taman Sedulur Dirgantara menambah lima pondok (saung) baru di lokasi wisatanya.

Pondok Wisata Panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara yang terletak di Dusun VA Desa Durian kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang merupakan salah satu dari 5 lokasi wisata Panatapan pesawat yang berdiri di desa itu.

Tampak lima saung yang di beri nama pondok Capil telah rampung bangunan nya dalam kondisi 90 persen.


Pengelola Taman Sedulur Dirgantara Siti Patimah melalui staf nya Eliadi saat di temui, Senin(11/3/2024) membenarkan Wisata Panatapan Pesawat terbang yang mereka kelola saat ini telah menambah lima lagi pondok tempat duduk-duduk pengunjung yang berwisata ke tempat ini.

"Pondok-pondok ini letaknya nya di taman dekat kolam tidak jauh dari pondok utama tempat melihat pesawat terbang," katanya.

"Pondok-pondok ini bisa di tempati pengunjung gratis atau tidak di pungut biaya hanya membayar biaya masuk nya saja Rp.5000 perorang untuk dewasa dan Rp.3000 untuk anak -anak," sebut Eliadi.

Pondok -pondok ini kami buat untuk mengantisipasi yang kami perkirakan para pengunjung akan ramai datang ke wisata ini seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Jadi setelah melihat pesawat terbang pengunjung bisa duduk di tempat ini bersama keluarganya.
Selain kami menyediakan pondok lihat pesawat yang cukup panjang, ada juga  beberapa pondok lainnya yang berada di atas kolam.

"Di sini kami juga menyediakan mushola untuk tempat beribadah , halaman parkir luas, selain itu juga ada juga kantin dengan beberapa menu makanan serta tempat Selfi," ujar Eliadi.

"Pokoknya wisata ini sangat cocok di kunjungi para keluarga Apalagi tempat ini di lengkapi dengan Keyboard yang bisa nyanyi secara gratis," tandas Eliadi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini