Sambut Ramadan Pemerintah Kecamatan Pantai labu Gelar Acara Punggahan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintah kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/3/2024) menggelar acara punggahan, makan bersama di iringi Do'a.
Punggahan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H ini dilaksanakan di aula kantor camat setempat di Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu.

Hadir pada punggahan tersebut Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, Sekretaris Camat Azizur Rahman S.STP, para UPT, para kasi, pegawai honorer serta petugas kebersihan.

"Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP dalam sambutannya mengatakan Rencana kegiatan punggahan ini sudah di rencanakan seminggu yang lalu dan akhirnya pada hari ini bisa di laksanakan," katanya.


"Tujuan kita laksanakan untuk saling bermaaf-maafan sesama kita di kantor camat yang mana selama kita bertugas ada melakukan kesalahan ini lah momen yang sangat tepat agar kita bersih saat nantinya menjalankan ibadah puasa Ramadan," papar mantan Camat Galang dan Namorambe ini.

Pada kesempatan punggahan ini kita melakukan salam-salaman sekaligus makan bersama. 

"Semoga dengan kegiatan Punggahan ini amal ibadah kita bisa meningkat selama bulan Ramadan serta tetap dapat melayani masyarakat Pantai Labu," tandas Muhammad Faisal Nasution.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini