Tengku Chandra Efendi Hamzah, ST Pimpin Polling Bakal Calon Bupati Langkat 2024

Editor: metrokampung.com
Tengku Chandra Efendi Hamzah, ST dan Mas'ud, SH, MH

Langkat, Metrokampung.com
Pilpres dan Pileg sudah usai. Kini perhatian masyarakat tertuju ke Pilkada, termasuk di Kabupaten Langkat yang religius dan menjunjung tinggi adat- istiadat dan budaya.
       
Ada banyak nama bakal calon Bupati yang mencuat dan jadi perbincangan masyarakat. Sebut saja misalnya nama H. Syah Afandin, SH (Ondim), Mas'ud, SH, MH (Dimas),  H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP, Hj. Delia Pratiwi br Sitepu, SH, Tiorita br Surbakti, H. Rudi Hartono Bangun, SE, Prof. Dr. Ir. H. Djohar Arifin Husin dan H. Sulistianto.
       
Belakangan, muncul pula nama    Sugiat Santoso, Ralin Sinulingga,  Tengku Chandra Efendi Hamzah, ST, Dr. Hj. Syam Syafitri, SP, MSP dan Dr. Dony Setha, ST, SE, MH.
      
Nah, dari hasil sementara Polling Bakal Calon Bupati Langkat 2024 versi PollingKita.com, nama- nama mereka muncul sebagai bakal calon pilihan masyarakat. Seperti yang dipublis, Jumat (15/3/2024), dari total sementara 204 suara, Mas'ud, Sugiat dan Rudi Hartono Bangun meraih 3 suara, sedangkan Ralin, Tiorita, Sulis dan  Syam Syafitri merebut 2 suara. 
H. Syah Afandin, SH dan H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP

Sementara itu, Delia Pratiwi dan Donny Setha baru meraih 1 suara. Yang menarik, Tengku Chandra justru melejit dengan merebut 88 suara (43 %), Rizky 65 suara (31,9 %), Djohar Arifin 20 suara (9,8 %) dan Syah Afandin 9 suara (4 %).
Nah, hasil polling sementara pun berubah, Sabtu (16/3/2024) setelah masuk tambahan 103 suara dari para  koresponden. Tengku Chandra masih memimpin dengan raihan 37,1 %.
       
Sedangkan Rizky meraih 24,1 %, Sulis 14,7 %, Djohar Arifin 9,4 %, Sya Afandin 5,2 %, Sugiat 3,3 %, Mas,ud dan Ralin 1,3 %, Tiorita dan Rudi Hartono Bangun 1,0 %, Delia Pratiwi dan  Syam Syafitri 0,7 % dan Dony Setha 0,3 %.

Namun, itu cuma polling dan jumlahnya juga terus berubah- ubah sesuai dengan pilihan koresponden. Walaupun begitu, sudah bisalah dilihat siapa saja sosok tokoh yang bakal masuk bursa bakal calon Bupati Langkat pilihan masyarakat.
       
Semoga Kabupaten Langkat ke depan bisa lebih berkembang dan maju di bawah kepemimpinan Bupati yang baru. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini