Toko Grosir Ludes Terbakar

Editor: metrokampung.com
Toko grosir milik Martinus Silitonga (43) di Jalan Tirta deli Dusun II Desa Tanjung Morawa-A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, ludes terbakar pada Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 14.00 wib.

Tanjung Morawa, Metrokampung.com
Toko grosir milik Martinus Silitonga (43) di Jalan Tirta deli Dusun II Desa Tanjung Morawa-A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara, ludes terbakar pada Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 14.00 wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun, kebakaran diketahui ketika Tri Wulandari (28) yang saat itu sedang beraktivitas tiba-tiba melihat asap tebal dan api dalam grosir. Tri pun berteriak dan tanpa dikomando warga berdatangan. Tri Wulandari berupaya mengamankan barang-barang daganganya yang mudah terbakar.




informasi dihimpun dilokasi kejadian, dumber api muncul dari dalam grosir korban yang kemudian secara cepat membakar isi dan bangunan rumah. Warga sekitar antusias membantu dengan secara manual untuk memadamkan api yang sudah mulai membesar dan selanjutnya menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Deli Serdang.

Sekitar pukul 14.25 wib, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kebakaran. Petugas berupaya memadamkan api yang kian membesar dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.00 wib.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit, SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Suyadi, SH, ketika dikonfirmasi dilokasi kebakaran mengatakan penyebab kebakaran terindikasi hubungan arus pendek.
 
"Tidak ada korban jiwa, masih dilakukan penyelidikan," singkatnya. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini