Turnamen Futsal Antar Pelajar AAFI Langkat 2024 Meriah dan Sukses

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Turnamen futsal antar pelajar SMP dan SMA sederajat AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) Kabupaten Langkat tahun 2024 telah berlangsung dengan meriah dan sukses (5-6 Maret 2024) di GOR Stabat, dengan target dan harapan agar para pelajar dan generasi muda giat dan aktif berolahraga serta menjauhi narkoba dan menolak genk motor yang meresahkan masyarakat.
       
Untuk kategori pelajar SMA/SMK sederajat yang diikuti 18 tim dari Langkat dan Binjai, tampil sebagai Juara I : SMKN 1 Stabat, 
Juara II : MAN 3 Langkat, Juara III Bersama : SMA Persiapan Stabat dan SMA Al-Ihsan Pertumbukan, Wampu. Best player : Agung Widodo (MAN 3 Langkat) dan top scorer : 
Zidan Al Habib / 5 gol (SMKN 1 Stabat).
"Alhamdulillah, sudah berjalan dengan meriah dan sukses, bang," ujar Ketua Panitia yang juga Ketua AAFI Langkat, Haris Purnama kepada Metrokampung.

"Mudah- mudahan futsal semakin merakyat dan digemari, bang," tambahnya sambil tersenyum dan mengacungkan jempolnya. 
       
Selanjutnya, penyerahanan trophy dan hadiah, untuk Juara I diserahkan oleh Edi Syahputra (Kepala MAN 3 Langkat), Juara II oleh Harris Purnama (Ketua AAFI Langkat), Juara III Bersama : oleh Ega (Guru Olahraga SMPN 1 Binjai-Langkat), top skor dan best player oleh  Historis Perdana, pengurus AAFI Langkat.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini