Wisata Kuliner Pasar Kamu Akan Buka Kembali 14 April 2024

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata Kuliner 'Pasar Kamu' (pekan sarapan Karya anak muda) Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang memasuki Bulan Ramadan 1445 H akan tutup selama sebulan Penuh dan akan di buka kembali pada tanggal 14 April 2024 setelah 4 hari Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Informasi ini didapat saat pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sofyan ditemui, Minggu (10/3/2024) di lokasi Pasar Kamu.


Dedi menuturkan pada hari ini Minggu merupakan minggu terakhir Pasar Kamu buka karena akan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

"Ini sudah berlangsung tiga tahun sejak berdiri Pasar Kamu ,pihaknya tidak melakukan transaksi jual beli Kuliner saat tiba bulan Ramadhan," katanya.

"Pasar Kamu merupakan pusat kuliner jajanan sarapan pagi, jadi kami meniadakan nya Karena masuk Bulan Ramadan dan akan di rencanakan Buka kembali tanggal 14 Maret 2024 mendatang setelah 4 hari Hari Raya idul Fitri," ungkapnya.

"Pada kesempatan ini kami seluruh pelaku Usaha Pasar kamu mulai Pengelola , Kordinator Pasar Kamu,  pedagang, pegawai dan lainnya memohon maaf lahir batin kepada seluruh pengunjung yang pernah hadir dan mencicipi Kuliner  di pasar kamu , Bila mana ada kesalahan sengaja atau tidak sengaja  dalam menjalan kan usaha Kuliner yang membuat tidak nyaman para pengunjung, ini saat nya kami memohon maaf dengan harapan selama bulan Ramadan kita dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baik nya," terangnya.

"Insha Allah kita akan buka dan bertemu  kembali pada tanggal 14 April 2024 mendatang," paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini