Berkah Ramadhan, Rayon AMPI Beringin Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam Bulan suci Ramadhan 1445 H ini, Beberapa elemen masyarakat mencari keberkahan Ramadhan dengan berbagi rezeki  kepada warga masyarakat , salah satu nya seperti Yang di lakukan Rayon AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu(7/4/2024).

Terlihat Seratusan Anggota Organisasi Seragam loreng Biru yang di pimpin Ketua Rayon AMPI Beringin Darwin membagikan rezeki berupa takjil (bukaan puasa) kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor Sekretariat Rayon AMPI Beringin  jalan Besar Lubuk Pakam -Batang Kuis tepatnya di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin sebagai tempat aksi berbagi takjil. 


Dalam hitungan 30 menit Sekitar 400 bungkus Takjil  habis di bawa pengendara dan warga sekitar yang di bagikan langsung oleh Pengurus Rayon AMPI Beringin, Brigade Kartini dan di bantu  pengurus Sub Rayon AMPI Sekecamatan Beringin.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Beringin Darwin menuturkan Pembagian Takjil ini sudah kami rencanakan sebelumnya dan Alhamdulillah hari ini terlaksana, katanya.

Sebanyak 400 takjil yang kami bagikan kepada pengendara dan warga di bantu para pengurus Sub Rayon AMPI Sekecamatan serta Brigade Kartini.

Tujuan pemberian takjil ini untuk saling berbagi kepada warga maupun pengendara yang melaksanakan ibadah puasa , ini juga untuk memberi contoh kepada seluruh anggota maupun Kader AMPI agar AMPI dapat berguna bagi masyarakat banyak , ujar Darwin.

Harapan kami dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua pada pemberian takjil ini kami rangkai dengan Buka puasa bersama yang juga di hadiri Wakil Sekretaris DPD AMPI Deli Serdang Abang da Mustafa Ilyas serta tokoh masyarakat sekitar, tutupnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini