IPSI Kecamatan Beringin dan PSHT Ranting Beringin Kompak Berbagi

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1445 H, IPSI (Ikatan pencak silat Indonesia) Kecamatan Beringin dan pengurus Pencak Silat PSHT(Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Beringin, Minggu (7/4/2024) tunjukan kan kepedulian nya kepada kaum duafa kecamatan Beringin. 

Kepedulian ini mereka buktikan dengan membagikan paket sembako kepada 60 kaum duafa, masing-masing mendapatkan  berupa beras (5 kg) Indomie satu kotak  dan telur ayam satu piring yang di laksanakan di Balai Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.

Ketua IPSI Kecamatan Beringin Aipda Study ono SE, MH mengatakan dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, kami dari IPSI Kecamatan Beringin bekerja sama dengan PSHT Ranting Beringin sedikit menyisihkan rezeki kami untuk berbagi kepada kaum duafa di kecamatan Beringin.


Ini juga untuk meringankan beban kaum duafa dalam menghadapi lebaran atau hari raya idul Fitri tahun ini, katanya.

Pemberian sembako  sudah rutin kami adakan setiap tahunnya dan pada hari ini Alhamdulillah bisa kami laksanakan kembali, ujar personil Polresta Deli Serdang ini.

Pada hari ini sebanyak 60 kaum duafa yang kami bagikan masing masing berupa beras (5 kg), Indomie 1 kotak dan telur ayam satu piring.

Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat dan menambah amal ibadah kita, tandasnya.

Senada dengan itu ketua pengurus Pencak Silat PSHT Ranting Beringin Juanda menambahkan pemberian sembako kepada warga kurang mampu sudah rutin kami adakan setiap tahun nya. 

Pada hari ini kami laksanakan juga dan Insha Allah di tahun depan akan kami perbanyak lagi pemberiannya agar lebih banyak lagi warga kurang mampu yang terbantu, kata dia.

Selain pemberian sembako kegiatan hari ini kami rangkai dengan pemberian takjil sebanyak 400 takjil  kepada penguna jalan yang melintas di depan Balai Desa Sidodadi Ramunia, tutupnya.

Salah seorang Penerima manfaat Paijah(69) warga gang Besi mengucapkan terima kasih kepada IPSI Kecamatan Beringin  dan PSHT Ranting Beringin yang telah memberikan bantuan sembako kepada dirinya dan warga lainnya.

Bantuan ini sangat membantu kami di saat menghadapi lebaran, paparnya.

Semoga kebaikan anak-anak dari IPSI dan PSHT di terima Allah SWT.Kami mendoakan mereka-mereka di beri kesehatan, umur panjang dan rezeki yang berlimpah , kata nenek paijah(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini