Asosiasi Pengusaha Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Segera Gelar Musyawarah Daerah Pengesahan Pengurus Kabupaten Toba

Editor: metrokampung.com

Balige, metrokampung.com
Asosiasi Kontraktor Nasional bergerak bidang jasa konstruksi, ahli konstruksi dan konsultan Indonesia akan menggelar Musyawarah Daerah (Musada) Kabupaten Toba.

Dewan Pimpinan pusat (DPP) Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Dalam Surat Mandat Bernomor : 005/DPP-GPS/M/V/2024, telah menunjuk mandataris untuk mempersiapkan musyawarah daerah untuk memilih dan mengesahkan Pengurus Gabpeknas Kabupaten Toba, Provinsi SUMUT.

Dalam pertemuan yang sangat optimis tersebut, tengah terpilih panitia pelaksana musda dipimpin Jhon Castell Siahaan (PT COMPLUS SISTEM SOLO).

Para pengurus berlatar belakang Pengusaha Jasa Konstruksi di Kabuoaten Toba, Intens menggodok persiapan-ersiapan musda. Mandataris musda dipimpin oleh James Pangaribuan (PT GYSOS PRATAMA) tengah mempersiapkan rapat pemilihan panitia musda pada Kamis (23/52024).

”Dengan semangat nasionalisme Gabpeknas Kabupaten Toba siap menyongsong dan berkontribusi pada  dunia Jasa Konstruksi menuju pembangunan Kabupaten Toba,” kata James.

“Peran Gabpeknas dalam pembangunan Kabupaten Toba kedepan wajib memiliki tempat tersendiri dan harus terlibat langsung dalam pembangunan,”ujar James.

“Kita tau bahwa, kontraktor lokal wajib diikutsertakan dalam pembangunan Toba, jangan sampai hanya menjadi penonton sehingga kontraktor lokal yang selama ini tiarap bisa bangkit dan sekali lagi saya tegaskan kontraktor lokal wajib punya tempat sendiri dalam peran serta pembangunan Toba ,”urai John Kastel Siahaan.

“Apalagi Kabupaten Toba telah ditetapkan sebagai Jona Pariwisata super prioritas di Indonesia, kami tidak ingin kita hanya menjadi penonton.Kami ingin Gapeknas menjelajah ke seluruh pelosok indonesia, dan harus menjadi bagian dalam pembangunan,”ucap Kastel.

“Mari bersama sama kita bekerja dan membesarkan organisasi besar ini sebagai wujud persiapan peran serta kita sebagai kontraktor, ahli konstruksi dan konsultan lokal dalam pembangunan negeri ini jangan sampai proyek strategis nasional tersebut hanya digarap oleh kontraktor luar tapi kita harus dilibatkan langsung dalam pembangunan proyek nasional ,”tegasnya.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini