PGRI Upah-upah Jemaah Calon Haji

Editor: metrokampung.com
Foto bersama Pengurus PGRI dengan jemaah calon haji tahun 2024 dan suasana upah-upah jemaah calon haji di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura.

Labura, metrokampung.com
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Labuhanbatu Utara,  gelar upah-upah kepada 38 jemaah calon  haji yang tergabung dalam PGRI Labura yang di selenggarakan oleh PGRI yang  berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Selasa (14/5/2024).
      
Acara upah-upah ini di Awali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur'an oleh Hafiz Prananda Sofyan Munthe yang pernah meraih Juara 2 cabang tilawah anak-anak pada MTQ Nasional di Padang Sumatera Barat tahun 2020 lalu.
         
Sebagai ketua panitia Juliadi Anwar S.Pd, mengatakan Agenda ini dilaksanakan setiap tahun nya,acara ini sebagai wadah solidaritas dan ajang silaturahmi, memberikan semangat kepada jemaah calon haji, kami berharap PGRI Semakin kompak dan Solidaritas semakin meningkat Upah-Upah jemaah calon haji ini dari  PGRI sebanyak 21 orang dan 17 suami atau istri yang akan Melaksanakan rukun islam , yakni menunaikan ibadah haji ke tanah suci di tahun 2024 tepat nya pada hari minggu tanggal 19 Mei 2024.

Acara ini di saksikan, oleh Sekdakab Labura H Muhammad Suib SPd MM, Kepala Dinas Pendidikan Irwan Harahap Spd Mpd, Ketua Dewan Pendidikan Labura Zurul Bakti Azis Sag MA, dan para pengurus PGRI dan korwilcam bidang pendidikan se- Kabupaten Labura.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini