17 Peserta Didik Wisuda Di Desa Cahaya Pardomuan

Editor: metrokampung.com
Fhoto bersama: Saham Sirait, Robert Butar Butar, bunda paud dan para peserta didik usai di Wisuda.

Batu Bara, Metrokampung.com
Pengurus Taman Kanak Kanak (TK) PKK Cahaya Pardomuan melepas atau wisuda 17 orang peserta didik TA.2023-2024 bertempat di balai Desa Cahaya Pardomuan Kabupaten Batu Bara, Jumat (07/06/2024). 

Kepala Desa Cahaya Pardomuan yang menghadiri acara pelepasan itu mengucapkan selamat dan sukses pelepasan siswa siswi TK PKK Cahaya Pardomuan TA.2023-2024.semoga anak anak kita ini setelah di wisuda dari TK dapat melanjutkan ke tingkat SD, SMP,SMA sederajat semoga berguna kepada bangsa dan negara dan dapat meraih cita cita yang di harapkan serta takut akan tuhan dan  berbakti kepada kedua orang tuanya, ucapnya.

"Sevia br Pangaribuan mewakili orang tua peserta didik menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada bunda yang selama dua itahun telah mendidik anak anak kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayangnya sehingga dapat membaca,menulis dan menghitung," ungkapnya.




Peserta didik TK yang di wisuda antara lain : Elea Noratama Batubara,Riko Napitu, Keysha Sinaga, Ceria Stevania Aritonang, Aleysia Jeslyn, Putri Gebiela Tambun, Tania Jovito Sinaga, Vanesa Sidabutar, Febrian Saroha Nadadap, Felicya Gultom, Arjuna Jhosua Samosir,  Reza Hamonangan Tampubolon, Chesya Marisa Siahaan, Rifael Pandiangan, Selvia Sinaga, Septia Sinaga dan Stevania Ifel Ompusunggu. 

Amatan Media,para peserta didik di bawa jalan jalan naik mobil odong odong mulai dari Desa Cahaya  Pardomuan menuju limapuluh senang dan penuh ceria sambil bernyanyi bersama sama.

Turut hadir ketua BPD Cahaya Pardomuan Robert Butar Butar, anggota LPM, para orang tua peserta didik dan perangkat desa. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini