Balon Gubsu NIKSON NABABAN Silaturahmi di Kota Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com

Tanjungbalai, metrokampung.com
Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. NIKSON HASUDUNGAN NABABAN,M.Si melakukan kunjungan silaturahmi di Raja Premium Kupie Aceh Jl. Sudirman km.2,5. Kota Tanjungbalai.

Nikson tiba pada pukul 20:30 WIB bersama dengan timnya dengan mengenakan pakaian kaos hitam dan langsung memasuki Kupie Aceh, Nikson sebelumnya Bupati Tapanuli Utara pada Tahun 2014-2024.

"Sumut memiliki potensi sumber daya alam dan manusia yang melimpah. Baik dari wilayah pegunungan maupun sepanjang pesisir pantai. Belum lagi potensi pariwisata yang mampu menarik wisatawan mancanegara dan menghasilkan devisa bagi Sumut. Mau tidak mau Sumut sudah harus bertransformasi terhadap perkembangan zaman dan beradaptasi. Jangan sampai menjadi tertinggal. Sumut yang sehat dan sejahtera dengan lingkungan yang memudahkan masyarakatnya untuk mengakses pendidikan, kesehatan dan pekerjaan,” ujar Nikson. 


Disamping itu, Nikson juga meminta Doa pada masyarakat Tanjungbalai supaya Ibu Megawati menetapkan namanya menjadi Bacalon Gubsu pada pemilihan 2024 dari PDIP. 

"Saya mengucapkan terimakasih buat Ketua Panitia Bapak BUDIMAN NAINGGOLAN yang telah menyiapkan acara Silaturahmi, serta seluruh tamu undangan yang hadir pada malam ini," ucapnya. (ES/Mk) 
Tanjungbalai, 29/6/2024
Penulis: Eben Silaban
Teks Foto: 
Bacalon Nikson Nababan melakukan  kunjungan silaturahmi di Raja Premium Kupie Aceh Jl. Sudirman km.2,5. Kota Tanjungbalai, Rabu, (29/6/2024). (Foto Mk/Eben Silaban)
Share:
Komentar


Berita Terkini