Bapak 4 Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan Nipah Rantau Panjang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Seorang laki laki bernama Edi Suyetno (50) warga dusun II Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu, yang mempunyai 4 anak, Senin (24/6/2024) sekira pukul 12.00 Wib di temukan meninggal dunia di Hutan Nipah dusun III Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu.

Informasi yang di kumpulkan meninggal nya Edi Suyetno pertama kali di temukan Nelayan pencari kepiting Sahrijal(43) warga dusun III Desa Rantau Panjang. 

Sahrijal mengatakan awalnya dia pergi ke hutan Nipah untuk mencari kepiting , saat memasuki hutan Nipah ia nya melihat ada sesosok laki laki tergeletak di hutan, katanya.

Lantas Sahrijal tidak menghiraukan nya, ia mengira sosok laki laki itu lagi tertidur  Ia pun terus mencari kepiting ,lalu ia pulang masih di lihatnya sesosok laki -laki(Edi Suyetno) masing tergeletak di hutan itu.

Sahrijal pun melaporkan temuan nya kepada temannya , Kadus serta warga , lalu mereka bergerak melihatnya kembali setelah di cek di nyatakan edi Suyetno meninggal dunia di saat air pasang mulai naik.

Atas temuan itu warga pun melapor ke Polsek Pantai labu.selanjutnya pihak Polsek Pantai labu bersama Inafis Polresta Deli Serdang sekira pukul 18.00 wib tiba di lokasi untuk olah TKP.

Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan saat di konfirmasi membenarkan di temukan Mayat bernama Edi Suyetno warga Desa Kelambir di hutan Nipah Desa Rantau panjang sekira pukul 12.00 Wib.

Kami dari Polsek Pantai labu dan tim Inafis Polresta Deli Serdang telah melakukan cek olah TKP , tidak di temukan Tanda kekerasan di tubuh korban.

Atas permintaan pihak keluarga tidak mau di otopsi dan bersedia membuat surat penyataan. 

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Dusun II Desa Kelambir," terang Kapolsek.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini