Bunda PAUD Pakpak Bharat Dengan Bahagia Lepas siswa-siswi kelas B, TK. Mitokona

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Pelepasan siswa-siswi kelas B, TK Mitokona, Salak hari ini (19/06/2024) di Gedung Serba Guna, Salak.

Mereka ini, anak-anak ini adalah penerus kita, penerus keluarga kita, dan penerus Kabupatrn Pakpak Bharat, maka perlakukanlah mereka dengan sebaik-baik perlakuan, ucap Ny. Juniatry saat memberikan sambutannya.

Bunda PAUD yang sekaligus merupakan Ketua TP PKK Pakpak Bharat ini juga berpesan, agar anak-anak yang telah memasuki usia Sekolah Dasar ini nantinya bisa masuk SD tanpa melalui proses seleksi yang rumit.

Taman Kanak-Kanak ini adalah tempat dimana anak-anak kita bisa bermain dan berinteraksi. Bahwa setiap anak yang sudah cukup usia berhak masuk SD tanpa melalui proses seleksi calistung dan lainnya. Jadi saya harapkan mereka bisa diterima di Sekolah Dasar tanpa seleksi seperti itu, pesan dia kemudian.

85 (delapan puluh lima) anak didik TK Mitokona, Salak dilepaskan hari ini, untuk kemudian akan mengikuti pendidikan dijenjang selanjutnya yakni Sekolah Dasar.

Semoga waktu dua tahun di TK Mitokona ini, cukup membantu membangun karakter mereka, semoga kelak tercapai cita-cita mereka. Terimakasih kepada orang tua kami semua yang telah mempercayakan anak-anaknya dibawah asuhan kami, ucap Kepala Sekolah TK Mitokona Salak, Enwari Berutu, S.Pd.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini