Cabjari Moro Terima Kunjungan Kerja Rombongan Kajati Kepri, Teguh Subroto SH,MH

Editor: metrokampung.com
Rombongan Kajati Kepri,Teguh Subroto SH,MH saat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Karimun di Moro di sambut dengan tarian kompang. 

Moro, metrokampung.com
Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajati) Kepri Bapak Teguh Subroto,SH,MH melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, sekaligus memberikan bantuan paket sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kecamatan Moro,Selasa (25/06/2024).

Rombongan Kajati yang tiba di pelabuhan Srimanda Kecamatan Moro pada pukul 13,45 di sambut langsung oleh Cabjari Moro Ricky Khadafy,SH,Kasubsi Intel Datun,T,Edy Hidayat,SH,Plt Kasubsi Pidum dan Pidsus,Teriman Anugrah SH,Danramil Moro Kapten Infanteri Tatang,Kanit Reskrim Polsek Moro,Ipda M,Nur, Camat Moro,Durai dan Sugi Besar serta Lurah Moro dan Moro timur ikut hadir dalam acara penyambutan Kajati Kepri tersebut.
Kajati Kepri Teguh Subroto di dampingi Cabjari Moro dan camat Moro saat memberikan penyuluhan Hukum kepada salah satu masyarakat Moro. 

Kemudian Rombongan Kajati diarak langsung dengan kendaraan Becak, kendaraan khas Moro menuju kantor Cabjari moro yang di sambut dengan tarian kompang/tarian khas Melayu serta pemakaian tanjak yang dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM).

Pantauan awak media metrokampung di lapangan, setelah selesai pertemuan di ruangan Cabjari Moro,Kajati Kepri Bapak Teguh Subroto SH,MH membagikan paket sembako secara simbolis kepada salah satu warga kurang mampu serta memberikan penyuluhan Hukum secara door to door kepada masyarakat Moro.
Pemberian paket sembako secara simbolis oleh Kajati Kepri kepada warga di Moro. 

Setelah selesai kegiatan tersebut, rombongan Kajati Kepri kembali betolak meninggalkan Moro pada pukul 16.00 wib,hingga selesai kegiatan tersebut semuanya berjalan aman dan tertib.(Sahat Sijabat/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini