Cabjari Moro Terima Kunjungan Kerja Rombongan Kajati Kepri,Teguh Subroto SH,MH

Editor: metrokampung.com
Rombongan Kajati Kepri saat tiba di kantor Cabjari Moro. 

Moro, metrokampung.com
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Bapak Teguh Subroto,SH,MH melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan tugas pimpinan dalam melakukan monitoring dan pembinaan sekaligus evaluasi pada satuan kerja Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, (25/06/2024).

Kunjungan Kajati Kepri Teguh Subroto SH,MH turut di dampingi Asisten Intelejen T, Firdaus,SH.MH, Asisten Pembinaan Atik R Ambarsari SH,MH dan kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr,Priyambudi,SH.MH.
Kajati Kepri Teguh Subroto SH,MH memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga di Moro. 

Rombongan Kajati yang tiba di pelabuhan Srimanda Kecamatan Moro pada pukul 13,45 di sambut langsung oleh Cabjari Moro Ricky Khadafy,SH,Kasubsi Intel Datun,T,Edy Hidayat,SH,Plt Kasubsi Pidum dan Pidsus,Teriman Anugrah SH,Danramil Moro Kapten Infanteri Tatang,Kanit Reskrim Polsek Moro,Ipda M,Nur, Camat Moro,Durai dan Sugi Besar serta Lurah Moro dan Moro timur ikut hadir dalam acara penyambutan Kajati Kepri tersebut.

Kemudian Rombongan Kajati diarak langsung dengan kendaraan Becak, kendaraan khas Moro menuju kantor Cabjari moro yang di sambut dengan tarian kompang/tarian khas Melayu serta pemakaian tanjak yang dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM).
Penyuluhan hukum oleh Kajati Kepri kepada salah seorang warga di kecamatan moro. 

Pantauan awak media metrokampung di lapangan, setelah selesai pertemuan di ruangan Cabjari Moro,Kajati Kepri Bapak Teguh Subroto SH,MH membagikan paket sembako sebanyak 50 paket dan diserahkan secara simbolis kepada salah satu warga yang tergolong kaum rentan yang tergolong keluarga tidak mampu,dan dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan hukum secara door to door terhadap masyarakat kecamatan Moro.

Setelah selesai kegiatan tersebut,Rombongan Kajati Kepri kembali betolak meninggalkan Moro pada pukul 16.00 wib,hingga selesai kegiatan tersebut semuanya berjalan aman dan tertib.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini