Dua Rumah Warganya Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung, Kades Rugemuk Turun Berikan Bantuan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Hujan deras diiringi angin kencang (puting beliung) yang terjadi pada Kamis (20/6/2024) malam sekira pukul 22.00 Wib  mengakibatkan dua rumah warga dusun II Rugemuk mengalami rusak berat (atap beserta rangkanya lepas dari bangunan induk). 

Mengetahui dua warga nya atas nama Mahfuza Jubaidar (43) dan Safridayani (33) mengalami Kerusakan rumah akibat  musibah angin puting beliung, kepala Desa Rugemuk Muliadi AMF langsung turun ke lokasi, Jumat (21/6/2024).

Pada kesempatan itu Muliadi di dampingi Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP menyerahkan bantuan paket sembako kepada kedua korban puting beliung serta bahan bangunan sesuai  kebutuhan dan ketentuan untuk perbaikan rumah.


Kepala desa Rugemuk Muliadi AMF dalam kata nasehatnya berharap kepada dua warganya tabah dan sabar menghadapi musibah ini. 

Musibah ini bukan kehendak kita ini semata mata rahasia Allah SWT, katanya.

Pada kesempatan ini kami dari pemerintahan desa melalui dana tanggap bencana membantu kepada warga yang tertimpa musibah berupa sembako dan sedikit bantuan bahan bangunan untuk perbaikan rumah, ujarnya. 

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga , kata Muliadi AMF.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini