Forum Wartawan Dairi Minta Kapolri Usut Tuntas Tragedi Yang Menimpa Rumah Wartawan Di Karo

Editor: metrokampung.com

Dairi, Metrokampung.com
Menyikapi tragedi yang menimpa wartawan salah satu media diwilayah Kabupaten Karo Sempurna Pasaribu, Forum Wartawan yang tergabung diwilayah kerja kabupaten Dairi dan PakPak Bharat melakukan aksi spontanitas di Gerbang Mapolres Dairi,Jumat (28/06/2024) guna nendesak Polri agar segera mengusut tuntas atas tragedi yang menimpa wartawan dan keluarganya yang menelan korban 4 orang bahkan anak dibawah umur.

Kordinator aksi  spontanitas Robinson Simbolon meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas peristiwa tersebut. 

"Kami menduga ada kejanggalan didalamnya, sehingga atas aksi spontanitas yang kami lakukan ini kami mintakan kepada pihak kepolisian Resort Dairi untuk menyampaikan pesan kami kepada Kapolri agar peristiwa ini secepatnya diusut," ujar Simbolon. 

AKP. Tugono selaku Kasat Shabara Polres Dairi menyampaikan turut berduka cita  atas tragedi yang menimpa rekan wartawan Tanah Karo 

" Turut berduka cita kami ucapkan atas musibah yang nenimpa rekan pers Sempurna Pasaribu di Kabupaten Karo, pesan kawan kawan pers akan kami sampaikan kepada pimpinan kami," ujarnya. 


Setelah melakukan aksi di depan Mako polres Dairi, Forum Wartawan Dairi juga melanjutkan aksi spontanitas di depan Gedung DPRD Dairi sembari melakukan orasi untuk tetap meminta polri segera mengusut peristiwa tersebut sembari menempelkan spanduk yang bertuliskan Forum Wartawan Dairi Mendesak Polri Usut Tuntas Penyebab Kematian dan Kebakaran rumah Wartawan Sempurna Pasaribu dan Keluarga Di Kabanjahe "Terbakar Atau Dibakar?".(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini