H.Mhd Darwis Batubara M.Pd Pamitan dengan Warga Rugemuk

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PKS H.Mhd Darwis Batubara M.Pd , Jumat (21/6/2024) Pamitan kepada Warga Desa Rugemuk Kecamatan. pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

Pamitan ini disampaikan Darwis saat Ia mengelar Reses Tahap II tahun Anggaran  2024 yang di laksanakan  di Kediaman Bapak Samijon Dusun II Desa Rugemuk.

Politisi Partai PKS ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Rugemuk yang mana selama lima tahun terus mendukung nya hingga bisa menjadi anggota DPRD Deli Serdang, katanya.




Pada pemilihan legislatif periode 2024- 2029 tidak mencalonkan lagi sebagai anggota DPRD Deli Serdang , oleh karena itu melalui kesempatan ini 'Saya mengucapkan terima kasih sekaligus pamitan yang mana pada bulan Oktober mendatang tugas nya sebagai anggota DPRD telah berakhir, ucapnya.

'Saya berharap silaturahmi ini dapat terus kita di jaga, insha Allah bila ada waktu saya akan kemari lagi. 

Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Rugemuk yang telah mendoakan Almarhum orang tua saya yang baru berpulang Ke Rahmatullah tiga hari lalu, tukasnya.

Kepala Desa Rugemuk Muliadi AMF mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Deli Serdang H.Mhd Darwis Batubara ke Desa Rugemuk.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang mana selama ini aspirasi dari warga Desa Rugemuk terus di perjuangkan bapak Darwis Batubara.

Harapan kami bapak Darwis Batubara di beri kesehatan , di beri umur panjang dan rezeki berlimpah oleh Allah SWT, papar Kades Rugemuk.

Sementara ketua Panitia Reses Samijon mengucapkan terima kasih kepada H.Mhd Darwis Batubara yang berkenan hadir ke Desa Rugemuk.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang mana selama bapak Darwis Batubara menjadi Anggota DPRD selalu memperjuangkan aspirasi kami, ujar Samijon.

Hadir pada kegiatan Reses ini Staf DPRD Deli Serdang Dapil I Asnah Nasution, tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD serta perangkat desa dan seratusan warga.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini