Idul Adha 1445 H, PTPN 1 Regional 1 Sembelih 15 Sapi dan 2 Kambing

Editor: metrokampung.com
Penyembelihan hewan kurban PTPN1 Regional 1 Tanjung Morawa. 

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah jajaran PTPN 1 Regional 1 didukung HO SupportingCo, PT. Langkat Nusantara Kepong (LNK)
dan PT Nusa Dua Properti (PT NDP) melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 15 ekor sapi dan 2 ekor kambing. 

Pelaksanaan penyembelihan dilakukan di halaman masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa usai Shalat Idul Adha, Senin (17/6/24).
Penyembelihan hewan qurban dikoordinir Majelis Dakwah dan Syiar Islam (Madasi) PTPN 1 Regional 1 dan panitia penyembelihan hewan qurban. 

Turut hadir SEVP Asset Ganda Wiatmaja sekaligus mewakili Region Head Didik Prasetyo, SEVP Business Support Wis Pramono Budiman, Direktur PT NDP Iman Subekti, Direktur Nusa Dua Bekala Irwan, BUMN Muda, Kepala Bagian dan Karyawan di lingkungan kantor Direksi PTPN 1 Regional 1 Tanjung Morawa (dulunya PTPN2).

Dalam sambutannya saat penyerahan hewan qurban yang akan disembelih, SEVP Asset Ganda Wiatmaja mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan bertujuan untuk menyalurkan qurban dari jajaran karyawan kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kantor Direksi PTPN 1 Regional 1 Tanjung Morawa. Diharapkan penyaluran daging qurban ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

Sementara Kasubag Humas PTPN 1 Regional 1, Rahmat Kurniawan dalam sambutannya mewakili Madasi menyampaikan terima kasih kepada Board Regional Manejemen Regional 1 yang selalu mendukung kegiatan Madasi dalam hal Perayaan Hari Besar Islam khususnya Perayaan Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban.

Kali ini menurut Rahmat, Head Office (HO) PTPN 1 Jakarta memberikan amanah kepada Regional 1 PTPN 1 melalui Pengurus Madasi dan panitia qurban untuk penyembelihan 1 ekor sapi qurban. 

"Ini suatu penghargaan yang sangat tinggi bagi Regional 1 khususnya Madasi Regional 1 atas amanah yang diberikan kepada kami," ujar Rahmat.

Madasi juga berterima kasih kepada karyawan dan karyawati Regional 1 yang telah mempercayakan kepada Madasi untuk penyembelihan hewan qurban tahun ini.

"Insya Allah tahun depan semakin banyak lagi yang berkurban. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal zariah kita semua dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat dari Allah SWT, " ujar Rahmat Kurniawan.

Setelah pelaksanaan penyembelihan, daging-qurban kemudian dibagikan kepada sekitar 1.200 warga yang sebelumnya sudah mendapatkan kupon yang dibagi secara tersebar di lingkungan yang ada di wilayah Kantor Direksi Regional 1 Tanjung Morawa.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini