Ir.Mhd Darbani Dalimunthe Ajak Warga Rugemuk Berpikir Rasional dan Objektif

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PBB, Ir. Mhd Darbani Dalimunthe ajak warga Pantai Labu khususnya Desa Rugemuk untuk berpikir secara rasional dan objektif.

Ini disampaikan politikus Partai Bulan Bintang saat melakukan sosialisasi  peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2023 tentang Perlindungan dan pelestarian kebudayaan daerah, Kamis (6/6/2024) yang dilaksanakan di pemukiman Nelayan dusun III Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu.

"Darbani mengatakan kita harus berpikir rasional dan objektif untuk menentukan pilihan kita pada Pemilihan Bupati Deli Serdang yang akan di laksanakan sebentar lagi," katanya.

Mari kita pilih Bupati Deli Serdang  yang bisa membawa Deli Serdang Khususnya Pantai Labu yang lebih maju kedepannya.

"Anggaran APBD kita yang cukup besar tentu nya dapat kita nikmati bersama selaku warga Deli Serdang, oleh karena itu pada bulan November mendatang kita ada pilkada Bupati pilih lah yang bisa berkontribusi kepada kecamatan Pantai Labu," ujar Darbani Dalimunthe yang sudah 4 periode menjadi anggota Dewan.

"Selain itu kedatangan saya kemari untuk bersilaturahmi kepada warga Desa Rugemuk dan mengucapkan terima kasih yang mana pada saat pemilihan Legislatif lalu telah memilih dan menghantarkan saya hingga menjadi anggota DPRD Deli Serdang untuk Periode 2024-2029," paparnya.

"Kepala Desa Rugemuk Muliadi AMF yang di wakili Kepala dusun III Ilham mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Anggota DPRD Deli Serdang Ir.Mhd Darbani Dalimunthe yang hadir ke desa kami dalam rangka Sosialisasi peraturan Nomor 3 tahun 2023," sebut Ilham.

Ilham mengatakan Bapak Darbani Dalimunthe sudah tiga kali datang ke desa Rugemuk, ini membuktikan Bapak Darbani sangat cinta dengan desa ini,  oleh karena itu mari kita dengar arahannya agar kita sebagai warga desa dapat mengerti tentang apa yang di sampaikan nya untuk kemajuan Desa Rugemuk dan Pantai labu pada umumnya," tutup Ilham.

Pada sosialisasi ini dilakukan juga tanya jawab. Hadir pada Sosper ini Ketua BPD Rugemuk M.Nur, Nazir Masjid Al ikhlas Muhammad Nasir, Ketua Panitia Uyung, Najid Pane, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seratusan undangan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini