Isak Tangis Iringi Kepergian Lisman Marpaung (54) ASN Sekretaris Desa Narumonda II Siantar Narumonda

Editor: metrokampung.com

Sinar, metrokampung.com
Prosesi pemakaman jenazah Sekretaris Desa Narumonda II Lisman Marpaung (54) yang menghembuskan nafas terakhirnya setelah tiga bulan lebih dirawat di salah satu rumah sakit di Penang atas penyakit kronis yang ia derita 
Jenazah Lisman Marpaung (54) dimakamkan di tempat pemakaman keluarga (Taman Bahagia) Narumonda II Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba setelah disemayamkan di rumah duka. Pihak keluarga dan rekan kerja melepas kepergian bapak enam anak itu dalam tanggungan orang tua yang masih menempuh pendidikan.
Lisman Marpaung (54) Almarhum

Istri almarhum sebelumnya telah meninggal dunia dua tahun lalu pada usia (52) "ungkap Lenti Marpaung salah seorang pelayat di rumah duka. "Saya tak tahan melihat anak-anak almarhum, apalagi masih dalam tanggung jawab orang tua," kata Lenti seraya mengusap air matanya Jumat (7/6/2024).

Pemerintah Kabupaten Toba melalui Drs Audi Murfhy Sitorus di dampingi Camat Sinar Efendi Marpaung, ST, PLT Sekwan Kabupaten Toba Lahsa Junianna Simanullang beserta rombongan melepas kepergian Lisman Marpaung (54) dengan Isak tangis.

"Dihadapan hadirin dan putra putri almarhum Lisman (54) Audi Murfhi Sitorus mengingatkan agar anak-anak berserah pada Tuhan, banyak berdoa dan baik-baik selalu, karena bapak sudah pergi menghadap Tuhan-nya.

"Kepadamu, Lisman Marpaung "kata Murfhi, tiga belas tahun lima bulan kamu telah mengabdi pada negara, kini kau telah pergi, "berangkat lah, kata Murfhi dengan berurai air mata, sontak rombongan meneteskan air mata dan sesunggupan, kemudian ditutup lagu Padamu negeri kami berjanji, Padamu negeri kami mengabdi, Padamu negeri Jiwa raga kami.(**/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini