Jumat Curhat Polsek Pantai Labu, Nazir Masjid Baiturahman Pantai Labu Pekan Minta Tertibkan Begal

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Nazir Masjid Baiturahman Desa Pantai Labu pekan OK Mahmud meminta kepada personil Polsek Pantai labu untuk terus mengantisipasi kenakalan remaja seperti Begal yang masih ada berkeliaran di seputaran desa Pantai Labu Pekan tepatnya di sekitar Masjid Baiturahman, hal ini disampaikannya saat Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang melaksanakan Jumat Curhat di masjid tersebut, Jumat (7/6/2024).

"Sambungnya, terkadang masih ada gerombolan  begal lewat dari depan Masjid ini di saat jam sunyi atau larut malam, jadi kami mohon pihak Polsek Pantai Labu dapat meningkatkan patroli di seputaran desa ini," ujarnya.

Kepala tim Jumat Curhat, Kanit Sabara Polsek Pantai Labu Ipda Saifudin mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari warga desa Pantai Labu pekan seperti pak Mahmud sebagai Nazir Masjid.

"Kami selaku jajaran Polsek Pantai Labu setiap saat khususnya malam hari tetap melaksanakan patroli di wilayah hukum kami sesuai arahan pimpinan ini dilakukan untuk mengantisipasi 3 C yakni Curat, curas dan curanmor," katanya.

Besarnya wilayah hukum Polsek Pantai Labu dengan 19 desa yang menjadi binaan dengan jarak yang berjauhan, kami juga perlu bantuan dari masyarakat untuk membantu menjaga keamanan bersama  dengan melaporkan atau menghubungi pihak Polsek bila mana ada gangguan Kamtibmas di desanya, terang Kanit Sabara.

"Selain itu Katim Jumat Curhat berharap pada Nazir Masjid untuk mengajak Jamaah masjid baik orang tua ,remaja maupun anak untuk sama -anak menjaga keamanan di sekitar Masjid serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum seperti geng motor maupun penyalahgunaan narkoba," tutup Ipda Saifudin.

Ikut pada kegiatan Jumat Curhat ini Aiptu Hasanudin, Bripka Depari serta awak media.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini