Kapolresta Deli Serdang Salurkan Daging Hewan Kurban ke Daerah Slum Area

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya  Priambodo SIK melalui Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan, Senin (17/6/2024) Salurkan Daging hewan kurban kepada warga masyarakat Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu yang merupakan desa Slum Area (pemukiman padat, kumuh di tengah perkotaan). 


Sebanyak 75 bungkus daging hewan kurban dari Kapolres Deli Serdang yang merupakan program Polri 'Beyond Trust Presisi' ini  di bagikan langsung oleh Kapolsek Pantai labu secara door to door ke penerima manfaat.




Tampak ikut mendampingi saat  Kapolsek Pantai Labu membagikan daging hewan kurban Kepala Desa Rantau Panjang Muhammad Tahir, Babinkamtibmas Aiptu  Kurnia Fauzi, para kepala dusun, kaur  desa, tokoh masyarakat,  Kanit Intel Polsek Pantai Labu Aipda Asmadi Siregar dan awak media.

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan mengatakan pada hari ini saya mewakili Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK membagikan daging kurban dari Kapolresta Deli Serdang ke Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu. 


"Desa Rantau panjang ini merupakan daerah yang padat penduduk agak kumuh di tengah perkotaan atau daerah Slum Area," katanya.

"Ini kami lakukan untuk saling berbagi kepada saudara kita yang muslim saat menghadapi hari raya idul Adha," ujar Kapolsek.

Pemberian ini juga merupakan program Polri yakni Beyond Trust Presisi' 2024,  yang mana tujuan utama dari program ini adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” kata Iptu Marwan.

"Harapan kami dengan pemberian daging kurban dari Kapolres ini ibadah kita dapat meningkat serta terjalinnya hubungan yang baik Polri dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Pantai Labu desa Rantau panjang," tandas Kapolsek.

Kepala Desa Rantau panjang Muhammad Tahir mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri Khususnya Polresta Deli Serdang dan Polsek Pantai labu yang telah memberikan daging hewan kurban kepada masyarakatnya.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat buat masyarakat saya serta dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas warga masyarakat kepada Polri," papar Muhammad Tahir.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini