Kebakaran Menyebabkan Wartawan di Karo Beserta Keluarga Tewas

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Satu unit Rumah  yang terletak di Jalan Nabung Surbakti, Kabanjahe, ludes terbakar dilalap si jago merah pada Kamis dini hari, 27 Juni 2024, sekitar pukul 03.40 WIB dini hari dan menewaskan 4 orang penghuni yang sedang terlelap tidur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh metrokampung.com, peristiwa mengenaskan ini terjadi  pada Kamis dini hari tersebut merupakan rumah milik Sempurna Pasaribu yang kesehariannya dikenal sebagai wartawan salah  media yang bertugas di Tanah Karo.

Dua unit mobil Damkar milik Pemkab Karo yang diturunkan pada saat itu langsung berupaya memadamkan kobaran api yang melahap rumah korban yang kesehariannya digunakan tempat mencari nafkah oleh istrinya, Efrida Br Ginting berjualan kelontong (kebutuhan sehari-hari/red)  namun nasib berkata lain, nyawa satu keluarga berikut seorang cucu ini tak tertolong.



Keempat korban masing-masing,  Sempurna Surbakti (40 thn), Eprida Br Ginting (48 Thn), Sudi Invesiti Pasaribu (12 Thn) yang merupakan anak dari pasangan Sempurna Pasaribu dan Eprida Br Ginting, seorang bocah lelaki, Lowi Situngkir ( 3 Thn) yang merupakan cucu dari Sempurna Pasaribu.

Jenazah ke-4 korban saat disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Kabanjahe dan informasinya keempat jenazah sudah dibawa ke salah satu RS yang ada di Medan guna dilakukan outopsi.

Terkait peristiwa ini, Ketua PJTK (Persadan Journalist Tanah Karo), Amry KS Pelawi  menyebutkan, almarhum dikenal  sebagai wartawan yang sangat kritis dan kerap mengabarkan berita judi  yang  sedang marak maraknya terjadi di Tanah Karo.

"Kita minta kepada aparat penegak Hukum untuk menyelidiki kejadian ini secara Serius dan tuntas tanpa ditutup tutupi ", ujarnya. (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini