Ketua PKK PakPak Bharat Hadiri Pelepasan dan Perpisahan TK Negeri Pembina Kerajaan di Balai GKPPD Kerajaan

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, menghadiri Acara Pelepasan dan Perpisahan TK Negeri Pembina Kerajaan di balai GKPPD Kerajaan (20/06/2024).

Selamat kepada anak-anakku semua, selamat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, ucap Bupati dslam sambutannya.

Sementara itu Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor yang adalah Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat berpesan Kepada anak-anak supaya lebih semangat lagi menuju sekolah yg lebih tinggi, dan lebih mementingkan karakter, serta lebih mementingkan pendidikan moral moral.

Kita sama-sama memahami bahwa TK tidak diharuskan bisa Calistung, dan tidak menjadi syarat untuk anak-anak masuk Sekolah Dasar, pesan dia.

Acara ini turut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pakpak Bharat, Sahat P Boangmanalu, S.Pd, MM, Camat Kerajaan, H Wenta Banurea, ST, dan beberapa undangan lainnya.

Terimakasih atas kehadiran bapak Bupati bersama ibu, terimakasih atas perhatian besarnya bagi kami, bagi anak-anak kami di Kerajaan ini, ucap Wenta Banurea dslam sambutannya.

Sementara Kepala TK Pembina Kerajaan  Merita Padang S.Pd menjelaskan total 82 (delapan puluh dua) siswa-siswi TK Pembina Kerajaan dilepaskan ke jenjang SD tahun ini.

Terima kasih kepada orang tua kami sekalian, atas kepercayaannya bagi kami untuk mendidik anak-anaknya di TK ini, semoga kedepan sekolah kita ini semakin baik lagi, ucap Merita Padang.(vikram) 
Share:
Komentar


Berita Terkini