Ketua PPK Pantai Labu Buka Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih dan Pengunaan Aplikasi SIDALIH dan E-COKLIT Pada Pilkada Serentak 2024

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Pantai Labu Roby Sari Ramadhan, Sabtu (22/6/2024) resmi membuka Bimbingan Teknis Pemuktahiran data Pemilih dan Pengunaan Aplikasi SIDALIH dan E-COKLIT pada pilkada serentak 2024.

Bimtek ini dilaksanakan di aula kantor camat Pantai Labu diikuti 57 petugas PPS (Panitia Pemungutan Suara) sekecamatan Pantai Labu.

Ketua PPK Kecamatan Pantai Labu Roby Sari Ramadhan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para petugas PPS Sekecamatan Pantai Labu.

Pada hari ini kita melaksanakan Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih dan Penggunaan Aplikasi SIDALIH dan E-COKLIT pada Pilkada Serentak 2024.


"Kami berharap para petugas PPS dapat mengambil atau menyerap  ilmu pada Bimtek ini agar dapat di terapkan pada pelaksanaan tugas nya sebagai PPS nantinya," paparnya Roby Sari.

Pada Bimtek ini menampilkan Nara sumber antara lain, Roby Sari Ramadan Ketua PPK koordinator divisi keuangan dan urusan logistik , Febri Ikhsanul Siregar anggota PPK  kordinator divisi SDM dan Parmas, Barnesco Frandi Simarmata anggota PPK kordinator divisi Teknis penyelenggaraan, Susanto anggota PPK kordinator divisi Data dan Informasi serta, Fajar Syahputra Sembiring anggota PPK kordinator divisi hukum dan pengawasan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini