Medan Deli Juara Umum Taekwondo Porkot Medan

Editor: metrokampung.com
Peserta kejuaraan Taekwondo Porkot Medan Tahun 2024.

Medan, metrokampung.com
Kejuaraan Taekwondo Porkot Medan ke XIV Tahun 2024 yang digelar sepekan sejak tanggal 15 hingga 22 Juni 2024 di PPSU Medan, Kecamatan Medan Deli berhasil menjadi juara umum setelah meraih 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Hal ini dikatakan Ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah dan Binpres Suhamsyah Sinulingga, Sabtu (22/6/24). 
  
“Sedangkan posisi kedua diraih Medan Denai dengan perolehan 3 emas, 1 perak. Kemudian, diposisi ketiga Medan Marelan 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu,”ujar bang Dany - panggilan lain  Hamdani Syahputra.

Diungkapkan Bang Dany, kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta dari seluruh kecamatan yang ada di kota Medan.

"Kita juga menghadirkan talent Scouting dalam acara tersebut. Sehingga bibit - bibit yang terbaik akan menjadi atlit binaan Pengkot TI Medan nantinya,”ungkap bang Danny.
  
Sedangkan ketua KONI Kota Medan Edy Sibarani dalam acara tersebut menuturkan  acara PORKOT ke XIV Tahun 2024 ini, merupakan agenda tahunan Walikota Medan M Bobby Afif Nasution.
 
“Semoga dengan selalu digelarnya event ini, bisa memunculkan dan menjaring atlit bibit-bibit unggul untuk setiap cabang olah raga. Sehingga kota Medan dengan selogan gudangnya para atlit bisa menjadi kebanggaan kita semua,”harapnya. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini