Menyambut Hari Jadi Deli Serdang Ke 78 , Pemerintahan Kecamatan Pantai labu Gelar Doa Bersama

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kabupaten Deli Serdang akan memperingati hari jadinya yang Ke 78 tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan, baik ditingkat kabupaten maupun kecamatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang ke 78 itu.


Begitu halnya di Kecamatan Pantai Labu, Jumat(28/6/2024) Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu dalam rangka menyambut  HUT Kabupaten Deli Serdang mengelar doa bersama yang dilaksanakan di aula kantor camat setempat.


Doa bersama ini diikuti Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, Sekretaris Camat Azizur Rahman S.STP, Ketua MWC Nahdlatul ulama Pantai Labu Mariadi SE, Ketua PPK Pantai labu Roby sari Ramadan, pegawai UPT PBB, Para Kasi, pegawai honorer dan petugas kebersihan.

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP dalam sambutannya mengatakan sudah sewajarnya kita warga Deli Serdang perlu berbangga hati tinggal di Kabupaten Deli Serdang yang mengalami kemajuan di segala bidang, oleh karena itu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 78 kabupaten yang kita cintai ini, mari kita berdoa bersama memohon kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa agar para pemimpin di Deli Serdang dapat membawa Deli Serdang yang lebih baik, maju, sejahtera dan religius, bersatu dalam ke kebhinekaan," tukasnya.

"Siapa pun pemimpinnya mari kita doakan agar Deli Serdang lebih jaya dan maju di segala bidang," tutup Muhammad Faisal. 
Doa bersama ini dipimpin Al ustad Rahmad Hidayat S.PdI dan dilanjutkan dengan makan bersama .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini