Narkoba Masih Marak di Langkat

Editor: metrokampung.com
HANI : Sekdakab Langkat, H. Amril, S.Sos. MAP saat menghadiri peringatan HANI di kantor BNNK Langkat. 

Langkat, Metrokampung.com
Sampai saat ini narkoba masih marak di Kabupaten Langkat. Kenapa tidak bisa diberantas, padahal ada Polisi dan BNN ?
       
Itulah pertanyaan yang terus 'menyala' di tengah- tengah masyarakat. Padahal, Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pun terus diperingati setiap tahunnya. 
       
Nah, semua element masyarakat harus bersinergi dalam memerangi narkoba. Ajakan tersebut disampaikan Sekdakap Langkat, sebagai yang mewakili Pj.  Bupati Langkat  saat menghadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024, di Kantor BNN Kabupaten  Langkat.
       
"Saya mengajak semua tokoh agama, tokoh masyarakat beserta seluruh element masyarakat untuk mencegah masuknya narkoba di lingkungan terdekat,”ujarnya Rabu (26/6/24).
Narkoba Marak : Maraknya narkoba tak luput dari sorotan para jurnalis di Langkat. 

Lebih lanjut dia pun  menyampaikan bahwa peringatan HANI itu adalah sebagai bentuk perlawanan terhadap kejahatan narkoba, apalagi permasalah narkoba termasuk kejahatan luar biasa dan menjadi tantangan besar bagi seluruh negara di dunia.
       
Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Langkat AKBP. S. Bangko menyampaikan bahwa kejahatan narkoba paling signifikan menyerang kelompok umur 15 sampai 24 tahun dan hal itu  merupakan ancaman yang serius. Ini menjadi perhatian bersama, apalagi saat ini Indonesia akan menuju bonus demografi tahun 2035, dimana 69% penduduknya adalah usia produktif.
       
"Jadi, mari bersama- sama kita perangi narkoba," ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini