Ondim Semakin Kuat Untuk Maju di Pilkada Langkat 2024

Editor: metrokampung.com
H. Syah Affandin, SH (Ondim)

Langkat, Metrokampung.com
Kalau melihat perkembangan politik sekarang, khususnya di Sumatera Utara, H. Syah Affandin, SH (Ondim) diprediksi bakal melenggang mulus sebagai salah satu calon Bupati Langkat. Bukan hanya didukung PAN, adik kandung mantan Bupati Langkat 2 periode, H. Syamsul Arifin, SE itu juga bahkan diprediksi bakal dudukung Partai Golkar, PDI- P, Gerindra, PBB dan Nasdem di Pilkada Langkat 2024 yang akan datang.
      
Nah, apa komentar dan tanggapan Ondim  terkait dengan hal tersebut ?  Ketika dikonfirmasi, Selasa (25/6/2024), Ketua DPW PAN Sumut yang sudah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati Langkat itu enggan menjawab.
Bersama Rizky : Ondim saat bersama Rizky Yunanda Sitepu. 

Yah, mungkin karena beliau merasa belum waktunya untuk memberikan tanggapan.
Lalu, terkait dengan calon pendamping (wakilnya), banyak yang berprediksi Ondim bakal didampingi Rizky Yunanda Sitepu. Bahkan, dalam beberapa kesempatan,  Ondim pernah menyampaikan kegembiraan hatinya kalau sampai berpasangan dengan Rizky.
       
Walaupun begitu, ada juga yang memperkirakan Ondim juga layak dan pantas berpasangan dengan Ketua DPD. Partai Golkar Langkat, Tiorita br Surbakti.

Nah. Dalam hal ini, apa pula tanggapan dan komentar Ondim ? Ternyata, ketika ditanya tentang hal tersebut, Ondim juga diam dan tidak mau menjawab. 
       
Yah, mungkin karena masih terlalu dini, sehingga dia merasa tidak perlu menjawab pertanyaan tersebut.
Bersama Tio : Ondim saat bersama Ketua DPD. Partai Golkar Langkat, Tiorita br Surbakti. 

Namun, Irwanto alias Iwan Busuk, salah seorang 'pendukung kentalnya'  mengatakan,  siapapun pasangannya, harus didukung dan diperjuangkan.
       
"Ya, siapapun pasangan bang Ondim, harus kita perjuangkan untuk melanjutkan program kerja bang Ondim yang belum selesai. Untuk itu, mari kita perjuangkan bang Ondim menjadi Bupati Langkat seraya berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan segala upaya dan  urusan bang Ondim, amiiiin," ujarnya.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini